forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 23rd July 2019, 01:32 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Masalah dengan Fakta Ketika Trump Bertemu Imran Khan

Dalam retrospeksi, menciak Presiden Kamis lalu menggembala penangkapan di Pakistan AS-dan UN-ditunjuk teroris Hafiz Saeed seharusnya menjadi petunjuk pertama. Donald J. Trump menyatakan bahwa "' dalang ' serangan teror Mumbai" [sic] telah ditemukan setelah "pencarian sepuluh tahun."

Polisi Punjab Pakistan memang telah menangkap Saeed, tetapi lokasinya tidak pernah dipertanyakan, karena ia telah bebas dan terlihat publik di Pakistan selama beberapa tahun. Mereka yang mengikuti Asia Selatan bertanya-tanya mengapa Presiden tweeted ini tentang Saeed, karena tidak melahirkan kemiripan dengan fakta, dan tidak ada laporan berita atau briefing akan menyarankan bahwa siapa pun membutuhkan pencarian sepuluh tahun untuk menemukannya.

Lebih banyak masalah dengan fakta muncul ketika Perdana Menteri Pakistan Imran Khan mengunjungi Gedung Putih untuk bertemu Trump hari ini. Dalam ketersediaan bersama pers, Trump menawarkan pada topik Afghanistan bahwa, jika ia ingin, "Aku bisa memenangkan perang itu dalam seperti seminggu... Aku hanya tidak ingin membunuh 10.000.000 orang. " Pernyataan ini muncul terputus dari salah satu perdebatan strategis yang serius berlangsung selama delapan belas tahun tentang jumlah pasukan, kontraterorisme versus kontra, dan penggunaan drone. Apa yang dia maksudkan? Tidak ada penjelasan lebih lanjut telah muncul.

Ketika Presiden beralih ke ketegangan India-Pakistan, semuanya menjadi bentuk yang lebih bebas. Dalam menanggapi pertanyaan dari pers tentang apakah Khan akan meminta bantuan Trump di Kashmir, Khan mengatakan bahwa hanya "negara yang paling kuat" bisa membawa kedua negara, India dan Pakistan, bersama-sama. Trump kemudian berkata, "saya sedang bersama Perdana Menteri Modi dua minggu yang lalu [di G20], dan kami membicarakan tentang hal ini, dan dia sebenarnya berkata, ' Apakah Anda ingin menjadi mediator atau arbiter? ' Saya berkata, ' di mana? ' Dia berkata, ' Kashmir. ' ... Saya pikir mereka ingin melihatnya diselesaikan, dan Anda ingin melihatnya diselesaikan, dan jika saya dapat membantu, aku senang menjadi mediator... "

Pakistan telah lama menyambut, dan mencari, di luar mediasi pada pertanyaan ini. Tapi India telah mempertahankan bahwa Kashmir adalah sengketa bilateral yang harus diselesaikan oleh kedua negara antara mereka sendiri, tanpa pihak ketiga. Jadi memukul para ahli di Asia Selatan sebagai aneh bahwa Perdana Menteri India Modi secara pribadi meminta mediasi AS di Kashmir.

Tidak mengherankan, pemerintah India merespon segera dengan penolakan yang tumpul terhadap klaim ini. Juru bicara resmi Kementerian Luar Negeri India tweeted: "tidak ada permintaan tersebut telah dibuat oleh PM @narendramodi kepada Presiden AS [sic]. Telah konsisten India posisi bahwa semua masalah yang beredar dengan Pakistan dibahas hanya bilateral. Setiap keterlibatan dengan Pakistan akan memerlukan akhir untuk lintas perbatasan terorisme...

Jadi tampaknya Trump disalahartikan apa pun yang ia dan Modi mungkin telah dibahas, jika memang mereka tidak mendiskusikan Kashmir. Atau apakah Presiden berpikir dia sendiri dapat broker yang "kesepakatan" pada sengketa sulit ini terkenal?

Administrasi AS berturut-turut telah mengambil rasa sakit untuk memahami masalah ini dan telah dibingkai pernyataan AS dengan seksama, biasanya dengan beberapa frase mendorong dialog antara India dan Pakistan, tetapi mencatat bahwa "kecepatan, Ruang lingkup, dan karakter" adalah untuk kedua belah pihak untuk Menentukan.

Masalah sulit di diplomasi tidak dapat diselesaikan dengan cepat, dan membutuhkan perhatian yang cermat terhadap fakta-kenyataan dan sejarah. Sayangnya, ketersediaan pers hari ini menunjukkan sesuatu yang cukup bertentangan.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, ini, telah, tidak, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Tips Mengatasi Masalah Ketika Menggunakan Kaki Palsu Gege Lisa Forum Kesehatan 1 13th June 2019 11:37 AM
Bagiamana Kebijakan Perbatasan Trump akan Membuat Masalah Migrasi Jadi Lebih Buruk? Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 2nd April 2019 10:22 AM
Ram Gopal Verma Imran Khan Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 23rd February 2019 10:55 AM
Upaya Trump Menyerang Kesepakatan Timur Tengah Hadapi Masalah Baru Itsaboutsoul Forumku USA dan Canada 0 1st March 2018 12:10 PM
Cara yang Mesti Dihindari ketika Perbaiki Masalah Kredit sucyresky Business and Economy! 0 23rd May 2015 07:35 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:39 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Promosi Forumku :

CakeDefi Learn to Earn

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2022, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2022 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts