forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 23rd July 2019, 01:58 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Anak Pengungsi Memuji ISIS dan Bersumpah untuk Hancurkan Murtad

Anak yang lahir dari istri dan pejuang dari Khilafah ISIS yang kusut yang sekarang dibiarkan berjuang untuk diri mereka sendiri di kamp pengungsi yang malang di seluruh Suriah sedang terradikalisasi pada usia yang semakin muda, sebuah tren yang tidak menyenangkan yang muncul sebagai depan terbaru dalam yang sedang berlangsung pertempuran untuk menghentikan teror dari mengambil akar generasi baru.

Di kamp Al-HOL di wilayah Rojava Timur Laut Suriah, masalahnya adalah pada layar penuh.

"Kami akan berdiri di atas kepala orang murtad dan menghancurkan mereka satu per satu. Dengan kehendak Allah, kekhalifahan negara Islam tetap, "lima anak muda dan seorang gadis kecil bernyanyi dengan percaya diri dengan melambaikan tangan, sebuah tanda tangan ISIS, dari dalam sebuah tenda konon di Al-HOL.

Yang mengganggu video baru, diperoleh minggu ini oleh Layanan Monitoring jihad Jihadoscope setelah beredar di Pro-ISIS Telegram saluran, datang pada tumit dua video lain yang muncul minggu lalu dari Al-HOL, menampilkan sekelompok hitam burqa-berpakaian wanita di samping bendera ISIS.

"Matahari muncul di negara Islam; orang percaya telah datang dari segala penjuru dunia untuk bergabung dengan kemuliaan jihad. Namun, orang-orang tidak percaya tidak berdiri dan mengumpulkan pasukan mereka di bawah bendera koalisi jahat untuk membunuh mujahidin, "para wanita berkata, referensi ISIS militan sebagai pejuang kemerdekaan. "Mujahidin itu terbukti berani dan legendaris... Kita hidup dalam kondisi yang mengerikan. Kami melihat mereka berjalan di sekitar dengan bebas dalam mereka (orang-orang) cara... Kami rindu untuk kembali ke tanah (kekhalifahan). "

Para wanita juga menawarkan berteriak-keluar untuk mereka "saudara di penjara," bersikeras mereka tetap baik "setia" dan "murni" dan sekarang "lebih sengit daripada singa betina ketika dia merasa ancaman datang." Mereka juga berbicara kepada ISIS ' misterius dicari pemimpin.

"Pesan terakhir kami adalah kepada kami sayang, mahkota kami, Abu Bakr Khalifa, kami berkata kepadamu: tinggal di jalan yang benar ini," kata mereka. " Tidak ada kehidupan di sini dengan babi dan kera, dan hidup di bawah bom mereka dan senapan mesin... Kami lebih suka mati daripada hidup di antara mereka. Dan untuk Anda musuh Allah, Apakah Anda benar-benar berpikir Anda akan lolos dengan apa yang Anda lakukan di Baghouz? Kita seperti bom berdetak. Anda menunggu dan melihat apa yang akan terjadi pada Anda. "

Sebagian besar istri dan anak banyak dari mereka berasal dari Suriah dan Irak tiba di kamp di truk terbuka sebelum dan sesudah pasukan Demokratik Suriah yang didukung oleh AS mengambil alih benteng ISIS akhir di Baghouz pada akhir Maret.

"Selama puncak kekhalifahan ISIS, ada ribuan anak yang terradikalisasi oleh ISIS. Dijuluki ' anaknya dari kekhalifahan, ' banyak dari anak lelaki dan remaja muda ini akan sering muncul dalam segmen yang berfokus pada kamp pelatihan di mana anaknya disiapkan untuk bertempur, "Raphael Gluck, mitra pendiri Jihadoscope, mengatakan kepada Fox News. "Dan sekarang ada pertikaian parah di kamp, dengan elemen yang sangat vokal yang setia kepada ISIS. Para wanita juga membuat catatan dari fakta bahwa mereka membesarkan ' anaknya, ' generasi berikutnya pejuang ISIS.

Memang, banyak anak di Al-HOL masih dalam perawatan ibu mereka, yang juga mungkin radikalisasi, dan ada sedikit di jalan bantuan profesional atau program yang dirancang untuk de-radicalize.

"Meskipun lembaga pertolongan sedang berusaha untuk mendapatkan anak ke lingkungan pendidikan dan membuat mereka perawatan yang diperlukan lainnya, mereka tetap dikelilingi oleh anggota ISIS-baik janda dan pejuang yang telah tertanam diri di antara para pengungsi," kata David Ibsen, Direktur Kontra proyek ekstrimisme. "Mereka masih percaya ideologi dan berdedikasi untuk menyebarluaskan itu, yang berarti mereka akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk memperkuat ideologi pada anak."

Menurut laporan Mei dari kantor PBB untuk koordinasi urusan kemanusiaan, sekitar 11.000 anak di kamp antara usia 6 dan 18 tidak pernah ke sekolah sama sekali dalam lima tahun terakhir, sehingga Ibsen menggarisbawahi, "anak- dikenal banyak lagi selain kehidupan di bawah ISIS. "

Steven Stalinsky, Direktur Eksekutif dari Timur Tengah Research Institute menggarisbawahi bahwa terus menggunakan anak di ISIS propaganda. Pekan lalu, pakaian teroris merilis sebuah video berjudul "kemenangan adalah untuk yang paling Saleh" yang menampilkan anak lelaki bersenjata duduk dan mempelajari Al-Quran, dan minggu sebelumnya disebarkan poster seorang bocah di kelelahan dengan teks "London, menantikan untuk invasi kekhalifahan "Luar biasa"

Pada minggu yang sama, anak laki di Al-HOL kamp dapat dilihat dalam rekaman membesarkan buatan sendiri bendera ISIS, kata Stalinsky.

Sejak jatuhnya Baghouz akhir tahun ini, lebih dari 150 anak diduga meninggal karena luka perang dan penyakit menurut Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization). Sementara itu, sebagian besar pemerintah asing ragu untuk membawa keluarga pejuang ' rumah mengutip berbagai alasan termasuk hukum dan keselamatan perangkap dan kurangnya sumber daya psikologis yang memadai. Demikian pula, ada sebelah tidak ada keinginan politik dari Baghdad atau Damaskus untuk mengasimilasi keluarga ISIS.

Kamp Al-HOL yang kumuh telah membengkak menjadi lebih dari 70.000 orang terlantar-beberapa 30.000 lebih dari kapasitas dengan lebih dari setengah berada di bawah usia 12. Hal ini diisi dengan baik yang dimiliki oleh keluarga ISIS dan mereka yang menjadi korban kebrutalan kelompok teror.

Para penjaga yang diletakkan di tempat oleh pimpinan Kurdi Suriah yang mengatur Rojava telah lama menyatakan keprihatinan wanita ekstremis dan anak juga menimbulkan bahaya yang melekat pada keselamatan mereka sendiri dan keselamatan penduduk sipil yang lebih luas. Pada awal Maret, seorang perempuan militan ISIS menikam seorang penjaga dan, beberapa minggu kemudian, penjaga kamp dipaksa untuk menembak sebagai gerombolan perempuan ISIS-aligned melancarkan serangan.

"ISIS wanita terkadang dicat sebagai korban yang tidak bersalah, tetapi banyak dari para wanita ini memainkan peran penting dalam indoktrinasi anak mereka melalui pendidikan formal dan indoktrinasi di rumah," diamati Thomas McClure, seorang peneliti untuk pusat informasi Rojava . "Indoktrinasi ini sedang berlangsung, karena wanita ISIS mengatur pelatihan ideologis bagi anak-tenda mereka di Kemah, dari pandangan otoritas kamp."

Dia menunjukkan gaji para pejuang SDF telah dipotong hanya untuk memenuhi biaya harian selangit menjalankan kamp, dan yang hanya mencakup persediaan dasar dan nyaris keamanan yang diperlukan. Sementara itu, radikalisasi ini mewujudkan dirinya sendiri melalui permusuhan dengan orang luar, untuk pendidikan dan otoritas kamp.

Pada bulan Mei, UNICEF menyerukan kepada negara anggota PBB untuk membantu anak yang terlantar, menekankan bahwa mereka harus dikembalikan ke tanah air mereka sesegera mungkin dan bahwa mereka adalah "di antara yang paling rentan di dunia."

"Anak pada dasarnya adalah papan tulis kosong dan ISIS mengambil keuntungan dari ketidakbersalahan mereka untuk indoktrinasi generasi berikutnya pejuang," tambah Ibsen. "Tetapi ancaman adalah bahwa anak ini akan terus tumbuh menempel pada ideologi ISIS dan satu hari akan memasukkannya ke dalam tindakan. Sampai anak yang telah diprogram dengan benar, mereka tetap ancaman bagi semua orang yang mengapa sangat penting untuk memastikan bahwa mereka dihapus dari pengaruh ISIS. "
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, dari, mereka, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Anak-Anak Pejuang ISIS Asal Australia Diselematkan dari Suriah Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 26th June 2019 12:52 PM
Irak Memulangkan 188 Anak Pejuang ISIS ke Turki Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 30th May 2019 10:57 AM
Gadis 9 Tahun Terjebak di Kamp Pengungsi Suriah Setelah Keluarga ISIS Dipaksa untuk Tinggalkan Inggris Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 31st March 2019 11:29 AM
Jokowi Bersumpah untuk Terus Membangun Jalur Rel Trans-Sumatera Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 30th March 2019 10:38 AM
Do's & Don'ts Dalam Memuji Anak Agar Tak Berlebihan alnpr Forumku the Lounge 0 14th May 2013 02:31 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:17 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts