forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 14th August 2019, 09:31 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Polisi Bentrok dengan Demonstran di Bandara Hong Kong

Pada protes Hong Kong, polisi kerusuhan bentrok dengan demonstran pro-demokrasi di Bandara Hong Kong akhir Selasa malam, pindah ke terminal di mana para demonstran telah menutup operasi di salah satu pusat transportasi tersibuk di dunia selama dua hari berturut-turut. Perwira bersenjata dengan semprotan merica dan berayun tongkat menghadapi demonstran yang digunakan gerobak Bagasi untuk barikade pintu masuk ke terminal bandara.

Polisi membawa beberapa orang ke dalam sebuah mobil polisi yang menunggu di pintu masuk aula kedatangan bandara. Polisi mengatakan mereka mencoba membantu petugas ambulans mencapai seorang pria yang terluka yang telah ditahan karena dicurigai sebagai agen rahasia.

Para pengunjuk rasa juga menahan pria kedua yang mereka dicurigai sebagai agen rahasia. Setelah mengosongkan barang-barangnya, mereka menemukan kaus biru yang telah dipakai oleh para pendukung Pro-Beijing yang mereka katakan adalah bukti bahwa dia adalah mata.

CBS News produser Chris bertanggung jawab mengatakan semua penerbangan terjadwal belum diperiksa di dibatalkan, dan pengunjuk rasa juga menghalangi keberangkatan baris di imigrasi, sehingga tidak ada yang bisa melewati sana-sesuatu yang tidak dilakukan para demonstran sebelumnya.

Pemimpin kota Pro-Beijing memperingatkan bahwa para pengunjuk rasa telah mendorong peristiwa ke "jalan tidak kembali. "

Setelah periode yang singkat di awal hari ketika penerbangan mampu lepas landas dan mendarat, otoritas bandara menangguhkan Layanan Check-in untuk penerbangan keberangkatan pada 4:30 p.m. penerbangan keberangkatan yang telah menyelesaikan proses tersebut akan terus beroperasi.

Itu mengatakan tidak mengharapkan penerbangan tiba yang akan terpengaruh, meskipun puluhan sudah dibatalkan. Otoritas menyarankan orang untuk tidak datang ke Bandara, salah satu pusat transportasi tersibuk di dunia.

Lebih dari 200 penerbangan dibatalkan pada hari Senin dan Bandara secara efektif ditutup tanpa penerbangan lepas landas atau mendarat. Penumpang telah dipaksa untuk tinggal di kota sementara penerbangan perjuangan untuk mencari cara lain untuk mendapatkan mereka ke tujuan mereka.

Untuk Grace Bendal, 43 tahun kontraktor dari Filipina, Selasa adalah hari berturut-turut kedua dia datang ke Bandara hanya untuk belajar penerbangan dibatalkan. Ia menghabiskan akhir pekan di Hong Kong bersama dengan anak usia sekolah dasar, yang ingin kembali ke kelas.

Dia bilang mereka sudah melewatkan dua hari sekolah dan hari ekstra di kota itu biaya sekitar 3.000 Dolar Hong Kong ($400). Meskipun tidak ada pegawai penerbangan di konter Check-In Selasa malam, Bendal mengatakan dia dan anak-anaknya berencana untuk tinggal di Bandara sepanjang malam.

"Aku tidak bisa menyalahkan mereka, karena mereka berjuang untuk sesuatu," kata Bendal dari para demonstran. "Tapi kemudian itu tidak benar jika kita adalah orang yang menderita. Jadi saya berharap mereka memberi kita kesempatan untuk pulang. "

Gangguan Bandara adalah eskalasi musim panas demonstrasi yang ditujukan untuk apa yang banyak penduduk Hong Kong lihat sebagai meningkatnya erosi kebebasan mereka dijanjikan pada 1997 ketika Partai Komunis Cina yang dikuasai daratan mengambil alih apa yang telah menjadi koloni Inggris.

Protes telah dibangun pada sebuah gerakan oposisi yang menutup sebagian besar kota selama tujuh minggu di 2014 sebelum akhirnya gagal dan para pemimpinnya dipenjara pada tuduhan gangguan publik.

Sebuah "ancaman eksistensial "?
Pemerintah pusat di Beijing mengerikan ditandai gerakan protes sebagai sesuatu yang mendekati "terorisme " yang menimbulkan "ancaman eksistensial " untuk warga lokal.

Sementara itu, polisi paramiliter perakitan di seluruh perbatasan di kota Shenzhen untuk latihan dalam apa yang beberapa orang melihat sebagai ancaman untuk meningkatkan kekuatan yang membawa terhadap para demonstran yang kebanyakan muda yang ternyata dalam ribuan mereka selama 10 minggu terakhir.

Pemimpin Hong Kong Carrie Lam mengatakan ketidakstabilan yang sedang berlangsung, kekacauan dan kekerasan telah menempatkan kota di "jalan tidak kembali. "

Para demonstran telah menunjukkan tidak ada tanda pada kampanye mereka untuk memaksa pemerintahan Lam untuk menanggapi tuntutan mereka, termasuk bahwa dia mundur dan sepenuhnya memo perundang-undangan yang bisa melihat tersangka kriminal dikirim ke daratan Cina untuk menghadapi penyiksaan dan pencobaan yang tidak adil atau bermuatan politis.

Sementara Beijing cenderung untuk mendefinisikan terorisme secara luas, memperpanjang terutama untuk gerakan non-kekerasan menentang kebijakan pemerintah di daerah minoritas seperti Tibet dan Xinjiang, pemerintah penggunaan istilah dalam kaitannya dengan Hong Kong meningkatkan prospek yang lebih besar kekerasan dan kemungkinan penangguhan hak hukum bagi mereka yang ditahan.

Sementara Cina belum mengancam mengirim tentara-seperti yang terjadi terhadap demonstran pro-demokrasi di Beijing pada 1989--latihan di Shenzhen adalah demonstrasi lebih lanjut dari kemampuannya untuk menghancurkan demonstrasi, bahkan pada biaya untuk reputasi Hong Kong sebagai aman untuk bisnis dan pertukaran internasional.

Gambar diposting online menunjukkan pembawa personil lapis baja milik polisi bersenjata rakyat mengemudi di hari Senin konvoi menuju lokasi latihan, tepat di seberang perbatasan dari Hong Kong.

Tentara Pembebasan Rakyat juga memiliki sebuah garnisun di Hong Kong, yang baru-baru ini merilis sebuah video yang menunjukkan unit yang memerangi aktor berpakaian sebagai demonstran. Polisi Hong Kong pada hari Senin juga mengenakan pajangan meriam air lapis baja yang dipasang di mobil yang rencananya akan disebarkan pada pertengahan bulan.

"Bukti kredibel" dari pelanggaran polisi
Para demonstran dalam beberapa hari ini memfokuskan pada permintaan mereka untuk penyelidikan independen terhadap apa yang mereka sebut penyalahgunaan kekuasaan dan kelalaian polisi. Yang mengikuti laporan dan beredar rekaman video penangkapan kekerasan dan cedera yang diderita oleh demonstran.

Pada hari Selasa, kepala hak asasi manusia PBB Michelle Bachelet mendesak otoritas Kong Kong untuk menyelidiki apa yang dia sebut "bukti kredibel " menyarankan aparat penegak hukum telah menembakkan gas air mata pada demonstran dengan cara yang melanggar hukum internasional. Video telah muncul menunjukkan polisi menembakkan gas dan beanbag putaran pada jarak dekat.

Beberapa pengunjuk rasa telah dilemparkan batu bata, telur dan objek menyala di kantor polisi dan polisi mengatakan mereka ditangkap lain 149 demonstran selama akhir pekan, sehingga total lebih dari 700 sejak awal Juni. Polisi mengatakan beberapa perwira telah menderita luka bakar, memar dan kerusakan mata yang ditimbulkan oleh demonstran.

Lam mengatakan kepada wartawan Selasa bahwa dialog hanya akan dimulai ketika kekerasan berhenti. Dia menegaskan kembali dukungannya untuk polisi dan mengatakan mereka harus membuat on-the-Spot keputusan di bawah keadaan sulit, menggunakan "tingkat terendah kekuatan. "

"Setelah kekerasan telah dihentikan, dan situasi kacau bahwa kita melihat bisa mereda," kata Lam, "saya sebagai Chief Executive akan bertanggung jawab untuk membangun kembali perekonomian Hong Kong... untuk membantu Hong Kong untuk melanjutkan. "

Dia tidak menguraikan tentang langkah apa yang akan diambil pemerintahannya terhadap rekonsiliasi. Setelah dua bulan, protes telah menjadi semakin memecah belah dan mendorong bentrokan di seluruh kota.

Hong Kong menghantam tempat sakit
Shutdown Bandara ditambahkan ke apa yang berwenang mengatakan sudah menjadi pukulan besar untuk industri pariwisata penting pusat keuangan.

Kerry Dickinson, seorang pelancong dari Afrika Selatan, mengatakan dia kesulitan mendapatkan Bagasi nya Selasa pagi.

"Saya tidak berpikir saya akan pernah terbang ke Hong Kong lagi, " katanya.

Protes di awal diadakan di lingkungan tertentu di dekat kantor pemerintah. Namun, protes Bandara itu berdampak langsung pada perjalanan bisnis dan pariwisata. Analis mengatakan itu bisa membuat investor asing berpikir dua kali tentang mendirikan toko di Hong Kong, yang telah lama membanggakan diri sebagai kota bisnis terkemuka di Asia dengan hubungan udara yang nyaman di seluruh wilayah.

Pengunjuk rasa berpakaian hitam Selasa mengangkat tanda di Cina sederhana dan Inggris untuk menarik wisatawan dari daratan Cina dan bagian lain di dunia. "Demokrasi adalah hal yang baik," kata salah satu tanda dalam aksara Cina sederhana, yang digunakan di daratan Cina, bukan aksara Cina tradisional Hong Kong.

Dengan menambah kemarahan para demonstran, Cathay Pacific Airways di Hong Kong memberi tahu karyawan dalam sebuah memo bahwa pembawa memiliki "Zero Toleransi " untuk karyawan yang bergabung dengan "protes ilegal " dan para pelanggar yang memperingatkan dapat dipecat.

Hong Kong dijanjikan hak demokratis tidak dinikmati dalam Partai Komunis Cina yang diperintah daratan ketika Beijing mengambil alih apa yang telah menjadi koloni Inggris di 1997, tetapi beberapa menuduh Beijing terus mengikis kebebasan mereka. Mereka keraguan yang memicu protes, yang membangun pada gerakan oposisi sebelumnya yang menutup sebagian besar kota selama tujuh minggu di 2014 yang akhirnya gagal keluar dan pemimpin yang telah dipenjara.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, kong, mereka, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Bandara Hong Kong Dipenuhi Demonstran dan Penerbangan di Batalkan Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 13th August 2019 01:26 PM
Pidato Aktivis Hong Kong di PBB Serukan Penghapusan China dari Hong Kong Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 10th July 2019 01:58 PM
Demonstran Hong Kong Mendesak Pemimpin Dunia untuk Dukung Mereka di KTT G20 Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 28th June 2019 10:41 AM
Penindasan China di Hong Kong Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 21st December 2018 10:36 AM
Hong Kong Ajak Pengusaha Indonesia Berekspansi nonasakamoto Business and Economy! 0 28th February 2015 07:29 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:30 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts