forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 15th August 2019, 02:49 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Generasi Putin: Pemuda Rusia yang Setia?

Rusia yang berusia 18 tahun dan cukup untuk memberikan suara dalam pemilu pertama mereka di 2018 tidak tahu pemimpin lain selain Presiden Vladimir Putin, yang pertama kali berkuasa sebagai Perdana Menteri di 1999. Ini telah menerima mereka julukan, "Putin Generation."

Putin naik ke kekuasaan di 1990-an datang di tengah hiruk-pikuk tahun standar hidup rendah, korupsi dan tidak terkendali kapitalisme yang diuntungkan sektor kecil masyarakat setelah runtuhnya Uni Soviet di 1991.

Ketika Putin menjadi Presiden Rusia pada tahun 2000 banyak orang Rusia senang melihat seorang pemimpin datang ke kekuasaan yang berjanji untuk merekonstruksi negara secara ekonomi dan politik.

Sejak pemilihan Presiden pertama (dan perannya kemudian sebagai Presiden dan Perdana Menteri sejak itu) Putin telah jelas mengawasi restorasi Rusia ke panggung internasional dan rasa kebanggaan nasional di antara banyak Rusia.

01 ' PUTIN GENERASI '
Putin, sekarang di keempat (dan baru-diperpanjang enam tahun) masa kekuasaan, telah melihat peringkat persetujuan tetap cukup tinggi-tidak lebih daripada ketika Rusia menyerbu dan dianutnya Crimea di 2014 ketika peringkat naik ke pertengahan 80% rentang-dan terus menjadi tinggi meskipun sanksi internasional yang menyusul.

Dalam beberapa bulan terakhir, kemilau sekali lagi mulai datang dari peringkat Putin-di antara orang tua, khususnya-berikut luas tidak populer reformasi pensiun dan peningkatan usia pensiun untuk 65 tahun dari 60 untuk pria dan 60 tahun dari 55 untuk wanita. Pada tanggal 2019 Juli, persetujuan Putin rating berdiri di 68%, menurut independen Levada Center pollster.

Putin telah mengatakan bahwa ia tidak akan mencalonkan untuk presiden pada 2024 ketika pemilu berikutnya diadakan meskipun banyak ahli mengatakan bahwa masih harus dilihat. Meskipun demikian, ia telah mendapat orang berpikir tentang "post-Putin" Rusia dan yang arah politik orang muda, khususnya, akan mengambil.

"Generasi muda adalah dimensi yang sangat penting dalam politik Rusia," Ulrich Schmid, Profesor budaya Rusia dan masyarakat di St Gallen University di Swiss, mengatakan kepada CNBC.

"Ini adalah apa yang disebut ' Putin Generation, ' generasi muda yang tidak bisa takut dengan menunjuk ke situasi yang mengerikan pada 1990-an, karena ini telah menjadi strategi politik utama oleh insinyur politik di Kremlin. Mereka yang lahir di (yang) ' 90-an tidak ingat runtuhnya Uni Soviet, mereka tidak ingat kesulitan ekonomi, "kata Schmid.

"Mereka masih sangat banyak berakar dalam budaya dan tradisi Eropa Barat, terutama ketika datang ke budaya massa dan populer," tambahnya.

02 PEMBERONTAKAN REMAJA
Kaum muda di Rusia menghadapi tantangan yang berbeda dari orang tua mereka dengan pendidikan, pekerjaan dan mobilitas sosial tinggi pada daftar prioritas mereka, menurut para ahli. Dalam hal politik mereka, para ahli mengatakan mayoritas orang muda di Rusia tampak senang dengan status quo-meskipun muda penggunaan internet yang lebih tinggi dan paparan pengaruh Barat dan budaya dapat mempengaruhi persepsi mereka tentang politik di rumah, dan masa depan mereka pola pemungutan suara.

Protes dan perbedaan pendapat, seperti demonstrasi di Moskow pada akhir Juli dan akhir pekan lalu untuk menuntut pemilu lokal yang adil, juga menjadi lebih umum menunjukkan bahwa meningkatnya jumlah Rusia-terutama di kalangan generasi muda-tidak menerima kurangnya pluralitas politik di Rusia yang telah diawasi oleh Partai Uni Rusia yang berkuasa dan Putin.

Max Hess, kepala konsultasi risiko politik dan penasihat di AKE, dicirikan oposisi terhadap Putin sebagai sesuatu yang mirip dengan "pemberontakan remaja."

"Gambar ini tidak jelas dan jika itu, kita semua akan sedikit lebih pasti tentang masa depan Rusia."
James Nixey, kepala program Rusia dan Eurasia di Thinktank Chatham House
"The ' Putin Generation ' pasti memang ada. Fakta dasar adalah bahwa mereka tidak dikenal alternatif untuk Putin... Tetapi generasi ini berada di tengah tahun pemberontakan remajanya, dan itu benar-benar didorong oleh Internet; ini sungguh memainkan peranan yang besar (dalam merubah sikap anak muda), "ujarnya.

Di Moskow protes, lebih dari 1.000 orang ditahan di salah satu polisi terbesar menindak selama bertahun-tahun. Para penyelenggara protes, Alexei Navalny, kritikus Kremlin high-profile yang memiliki basis dukungan muda yang besar, ditahan selama 30 hari untuk menyebut demonstrasi tersebut.

Para ahli mengatakan itu ' s penting untuk tidak melebih-lebihkan dukungan orang muda untuk tokoh oposisi seperti navalny, namun, dengan Putin masih populer di kalangan mayoritas kaum muda-seperti yang dibuktikan oleh kehadiran Pro-Putin, Pro-Kremlin gerakan pemuda seperti "Young Guard "(atau Molodaya Gvardiya) sayap pemuda dari partai yang berkuasa.

James Nixey, kepala dari Rusia dan Eurasia program di Thinktank Chatham House, mengatakan kepada CNBC bahwa pemuda Rusia tidak menceritakan sebuah cerita yang jelas.

"Beberapa orang muda di bawah 30 telah menjadi lebih dipolitisasi dan jumlah yang baik Rusia Anda sungguh ingin berubah. Mereka ingin Rusia untuk bergerak menuju menjadi mo03 membina loyalitas
Putin dan Kremlin pasti melakukan upaya untuk menanamkan rasa kesetiaan dan semangat nasional terhadap Rusia, dan pemimpinnya, selama dua dekade terakhir.

Mungkin upaya yang paling terang-terangan untuk melibatkan pemuda Rusia untuk mendukung pemerintah datang pada pertengahan tahun 2000-an dengan penciptaan gerakan pemuda politik yang dikenal sebagai nashi, atau "Ours" ketika diterjemahkan, serta gerakan pemuda modern seperti penjaga muda dan gerakan patriotik militer Yunarmiya (Angkatan Darat muda), yang juga didanai oleh pemerintah.

Ada pertanda bahwa pemuda semangat yang pernah dikelilingi Putin telah mereda. Schmid mengatakan kepada CNBC bahwa studi yang dilakukan oleh pusat Levada menemukan bahwa generasi muda "adalah apolitis" dan "sibuk dengan karier mereka sendiri terutama." Tapi ia menambahkan bahwa "saya pikir mereka memiliki cukup baik pandangan Putin kebijakan luar negeri terhadap kejahatan dan Barat." kembali seperti gaya hidup demokratis liberal Barat. Tapi Kabar buruknya adalah bahwa ada tanda-tanda sejumlah Rusia muda yang telah mempertahankan membungkuk nasionalis. "

"Jadi, kita memiliki dua kekuatan bersaing di sini dan kita tidak benar-benar tahu mana yang akan menang melalui... Kita tidak tahu arah mana generasi masa depan akan pergi, "Dia mencatat.

03 MEMBINA LOYALITAS
Putin dan Kremlin pasti melakukan upaya untuk menanamkan rasa kesetiaan dan semangat nasional terhadap Rusia, dan pemimpinnya, selama dua dekade terakhir.

Mungkin upaya yang paling terang-terangan untuk melibatkan pemuda Rusia untuk mendukung pemerintah datang pada pertengahan tahun 2000-an dengan penciptaan gerakan pemuda politik yang dikenal sebagai nashi, atau "Ours" ketika diterjemahkan, serta gerakan pemuda modern seperti penjaga muda dan gerakan patriotik militer Yunarmiya (Angkatan Darat muda), yang juga didanai oleh pemerintah.

Ada pertanda bahwa pemuda semangat yang pernah dikelilingi Putin telah mereda. Schmid mengatakan kepada CNBC bahwa studi yang dilakukan oleh pusat Levada menemukan bahwa generasi muda "adalah apolitis" dan "sibuk dengan karier mereka sendiri terutama." Tapi ia menambahkan bahwa "saya pikir mereka memiliki cukup baik pandangan Putin kebijakan luar negeri terhadap kejahatan dan Barat."

Rusia berusia antara 15-24 hanya make up 9,4% dari populasi, menurut CIA 2018 Factbook, sedangkan proporsi kunci pemilih (di usia 25-54) make up 44,2% dari Rusia 144.000.000 populasi.

Schmid juga mencatat bahwa Putin telah melakukan sedikit dalam kampanye pemilu terakhirnya untuk melibatkan pemuda memilih, mungkin karena merupakan dasar pemilih kecil untuk Kremlin.

"Putin tidak hadir program. Sebelum pemilu tidak ada daftar apa yang dia ingin capai di masa depan di situsnya. Hanya ada daftar prestasinya selama 18 tahun terakhir dan janjinya kepada generasi muda lebih sama, "katanya.

"Saya pikir kita bisa mengamati di sini perubahan yang jelas dalam kebijakannya terhadap orang muda. Pada 2005, Kremlin berupaya untuk mengorganisasi organisasi pemuda ini ' nashi '... Tapi hari ini mobilisasi massa seperti tampaknya agak mustahil. "

04 HAPPY YOUTH?
Jajak pendapat yang mencerminkan sikap orang muda terhadap Putin dan negara mereka sedikit dan jauh antara, tetapi beberapa survei tentang sikap pemuda di Rusia cenderung menunjukkan bahwa orang muda lebih optimis daripada para tetua mereka tentang keadaan politik Rusia dan Ekonomi.

Berbasis di Washington Pew Research Center sikap global survei yang dilakukan pada bulan Juni 2017 dari orang dewasa Rusia, dipertanyakan pada berbagai urusan dalam negeri dan luar negeri, menunjukkan bahwa Rusia muda berusia 18 sampai 29 adalah "cara lebih optimis" tentang arah keseluruhan dari Rusia yang lebih tua. 67 persen dari 18 untuk 29-year-olds menyatakan kepuasan sementara hanya 51% dari mereka 50 dan lebih tua mengatakan hal yang sama.

Survei juga menunjukkan bahwa jauh lebih banyak orang muda senang dengan perekonomian Rusia, potensi dan situasi ekonomi pribadi mereka daripada rekan mereka yang lebih tua.

Rusia yang lebih tua (lebih langsung terkena dampak yang tidak populer Putin reformasi pensiun) lebih prihatin daripada orang muda tentang kejahatan, korup pemimpin politik dan orang bisnis dan kesenjangan kekayaan meningkat.

Orang muda memiliki beberapa alasan untuk menjadi ceria. Tingkat pengangguran dewasa di Rusia rendah, pada 4,5% pada Mei 2019, turun dari 4,7% bulan sebelumnya menurut Kementerian Tenaga kerja Rusia. CNBC menghubungi Kementerian untuk data pengangguran muda namun belum menerima tanggapan. Organisasi Buruh Internasional memperkirakan bahwa tingkat pengangguran remaja (untuk anak usia 15-24 tahun) telah melayang sekitar 16% dalam beberapa tahun terakhir, mirip dengan rata Eropa.

FAKTOR EKONOMI
Perekonomian dapat memainkan peranan besar dalam bagaimana kaum muda Rusia mengembangkan kesetiaan politik mereka. Lagi sekalipun, ada perbedaan di Rusia antara pengalaman muda, orang perkotaan dan mereka yang berada di daerah pedesaan di mana akses ke pekerjaan, internet dan pendidikan yang berbeda.

Hidup standar dan biaya telah dipengaruhi dalam beberapa tahun terakhir oleh krisis ekonomi Rusia yang lebih luas setelah penurunan tajam harga minyak (sumber daya alam Rusia seperti minyak dan gas dilaporkan senilai 60% dari PDB) dan sanksi yang berkelanjutan dikenakan pada negara mengikuti aneksasi Krimea dan dukungannya untuk pemberontakan di Timur Ukraina. Rubel telah jatuh (dolar adalah sekitar 90% terhadap mata uang sejak awal 2014) mengirimkan inflasi melonjak yang bank sentral masih bekerja untuk melawan. Pertumbuhan harga konsumen mencapai 16% di tengah 2015 tetapi sejak tenggelam menjadi sekitar 4%. Perkiraan 110% melompat harga minyak sejak palung di Januari 2016 telah membantu perekonomian agak.

Dana Moneter Internasional (IMF) memotong ramalan untuk Rusia 2019 PDB (produk domestik bruto) pertumbuhan menjadi 1,2% pada bulan Juli, mengatakan downgrade yang tercermin lemah perkiraan kuartal pertama, harga minyak yang lebih rendah dan dampak dari tarif pajak yang lebih tinggi pada konsumsi swasta. Ini menambahkan bahwa reformasi yang luas-termasuk "menciptakan sektor swasta yang lebih bersemangat, dan mengurangi jejak negara," adalah prioritas.

Rasa kemakmuran-atau ketiadaan-sangat penting untuk bagaimana kaum muda Rusia melihat pemerintah dan masa depan mereka, AKE Hess kata.

"Bagi mereka generasi muda telah ada mobilitas sosial dan standar hidup Rusia telah meningkat sejak Putin berkuasa. Tapi keprihatinan saya adalah bahwa tidak ada hub baru nyata kekayaan ekonomi yang diciptakan. Generasi di Universitas sekarang di akhir remaja atau dua puluhan, mereka bisa melihat bahwa mobilitas sosial menurun. Kemudian mereka akan mempertanyakan ' mengapa ini '-dan saya pikir kita sampai ke tahap itu, "katanya.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, muda, rusia, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Apakah Warga Rusia Siap Menentang Putin? Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 6th August 2019 12:19 PM
Rusia mulai bangun kapal selam generasi kelima partisusanti Forumku Europe Eropa 1 9th April 2015 02:06 PM
Robot Militer Rusia Ditanggapi Dingin oleh Putin supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 28th January 2015 11:02 AM
Tentang Putin, Ukraina dan Militer Rusia supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 26th January 2015 03:59 PM
Prabowo Subianto : Saya adalah seorang prajurit yang setia, setia kepada negara capres2014 Calon Presiden 1 13th April 2014 04:57 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:31 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts