forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 25th March 2019, 10:20 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Pengakuan Dataran Tinggi Golan 'Di tekan'

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu tiba di Washington pada hari Minggu (24 Maret), mencari dorongan yang pemilihan dari Donald Trump di tengah harapan Presiden AS akan secara resmi mengakui kedaulatan Israel atas dataran tinggi Golan.

Trump pecah konsensus internasional yang sudah berjalan lama minggu mengenai status dataran tinggi Golan, Israel yang disita dari Suriah dalam perang hari enam tahun 1967, yang mengatakan AS harus mengakui kedaulatan Israel atas dataran strategis.

Menteri Luar Negeri Israel mengatakan Presiden AS akan pergi satu langkah lebih jauh pada hari Senin ketika ia menyambut Netanyahu berterima kasih ke Gedung Putih.

"President trump akan menandatangani besok hadapan PM Netanyahu order mengakui kedaulatan Israel atas dataran tinggi Golan, " Menteri Luar Negeri Israel Katz tulis pada Twitter pada hari Minggu.

Netanyahu telah lama mendorong untuk pengakuan tersebut, dan banyak analis melihat truf pernyataan, yang datang dalam sebuah menciak pada hari Kamis, sebagai hadiah kampanye menjelang pemilu 9 April Israel.

Ia memungut lain pada hari Minggu, ketika Rumania Perdana Menteri Viorica Dancila mengatakan pemerintah akan bergerak Kedutaan mereka ke Yerusalem, melanggar dengan posisi Eropa dan rupanya dengan Presiden sendiri juga.

Netanyahu terkunci dalam pertarungan sulit pemilihan dengan aliansi politik sentris dipimpin oleh mantan militer kepala Benny Gantz dan mantan Menteri Yair Lapid.

Jajak pendapat baru minggu menunjukkan Netanyahu kehilangan tanah untuk saingannya pemilihan, dan kunjungan Washington dilihat sebagai sebuah kesempatan untuk mendapatkan kembali momentum.

Perdana Menteri telah "working meeting" di Gedung Putih pada hari Senin dan makan malam pada hari Selasa.

Juga pada hari Selasa, dia adalah untuk mengatasi konferensi tahunan di Washington dari Komite urusan publik Israel Amerika (AIPAC). GANTZ berbicara di acara profil tinggi pada hari Senin.

'KEAJAIBAN PURIM'

Dataran tinggi Golan keputusan adalah langkah besar terbaru mendukung Israel oleh Trump, yang pada 2017 diakui sengketa kota Yerusalem sebagai ibukota negara.

Suriah dan negara-negara lain di wilayah mengutuk truf janji, mengatakan itu melanggar hukum internasional. Prancis mengatakan hal yang sama.

Israel menganeksasi dataran tinggi Golan pada tahun 1981 di bergerak tidak pernah diakui oleh komunitas internasional.

Netanyahu menelepon Trump menceritakan dibuatnya "history," dan disebut gerakan mukjizat "Purim, " referensi untuk liburan Yahudi bahwa Israel adalah merayakan hari itu.

Meskipun Trump mengaku tidak ada pengetahuan politik Israel dalam bermain, Netanyahu hubungan dengan Presiden AS telah lama fitur utama kampanye.

Trump muncul di raksasa kampanye Billboard di Israel berjabat tangan dan tersenyum dengan Netanyahu, dan premier telah berbagi video dari pemimpin US memanggilnya "strong" dan "winner."

Pada hari yang sama sebagai truf dataran tinggi Golan menciak, kita adalah Sekretaris Negara Mike Pompeo di Yerusalem, dimana ia bergabung Netanyahu dalam kunjungan ke tembok Barat yang bersejarah, menawarkan tuan rumah kesempatan foto pra-pemilihan utama.

Ini adalah pertama kalinya seperti seorang pejabat Amerika yang berpangkat tinggi telah mengunjungi salah satu situs paling suci dalam Judaisme, terletak di terutama Palestina Yerusalem Timur, dengan premier Israel.

Trump bergantung pada Kristen evangelis pro Israel sebagai bagian dari pangkalan pemilihan dan telah bergerak kebijakan AS tegas mendukung Israel.

'HAL-HAL PRIBADI'

Namun Netanyahu juga telah mengerahkan kekuatan cukup persuasi pesona Presiden mercurial yang disebutnya "friend. nya"

"Trump adalah sangat dipengaruhi oleh hal-hal pribadi, dan Bibi yang membelai dia banyak, " kata Jonathan Rynhold, seorang profesor ilmu politik di Universitas Bar Ilan Israel, menggunakan Netanyahu julukan.

"I'm yakin ia juga sangat terpengaruh oleh hal terakhir yang dikatakan kepadanya, sehingga berbisik di telinganya (truf menantu Jared) Kushner, yang telah mendapat hubungan yang baik dengan Bibi. "

Ada telah berbicara dalam beberapa minggu terakhir tentang kesamaan dalam gaya antara Trump dan Netanyahu - meskipun ada perbedaan penting.

Michael Oren, mantan duta besar Israel untuk Amerika Serikat dan sekarang Wakil Menteri untuk diplomasi, kata "they berbagi merendahkan kebenaran politik. "

Menggunakan frase yang echo truf, Netanyahu telah mengecam proses penyidikan korupsi dalam urusan sebagai "witch hunt" dan sebuah plot yang ditujukan untuk memaksanya dari kantor.

Dia telah berusaha untuk menjelekkan musuhnya dan ditengahi kesepakatan dengan partai politik ekstrim kanan yang banyak melihat sebagai rasis.

Seperti Trump, ia telah mempekerjakan "fake news frase" untuk memerangi cakupan yang sulit.

Tapi, sebagai Rynhold menunjukkan, di bawah retorika Netanyahu 69 tahun adalah politikus berhati-hati "extremely, " sangat peka terhadap arah angin pemilihan.

Dia telah menjadi Perdana Menteri untuk total 13 tahun dan akan berada di jalur untuk melampaui bapak pendiri David Ben-Gurion sebagai Perdana Menteri Israel terlama jika dia menang bulan depan.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, israel, netanyahu, pada, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Ciri Khas Trump terkait Dataran Tinggi Golan Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 24th March 2019 10:45 AM
Dataran Tinggi Golan: Suriah Mengutuk Pernyataan Donald Trump Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 23rd March 2019 12:25 PM
AS Ubah Status Dataran Tinggi Golan yang Diduduki Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 16th March 2019 10:13 AM
Partai Biru dan Putih Bersumpah untuk Menunjuang Israel di Dataran Tinggi Golan Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 10th March 2019 11:08 AM
PJU Tenaga Surya, Solusi Jangka Panjang untuk Membantu Pembangunan Daerah Dataran Tinggi rai_ihan Forum Komputerku 0 12th February 2019 10:13 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:36 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts