forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 14th August 2019, 03:02 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Netanyahu Hadapi Kritik Keras atas Partai 'Loyalitas Ikrar'

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menghadapi kritik keras dan ejekan Senin oleh saingan pemilu dan mantan kolega kabinet setelah anggota Partai Likud diminta untuk berjanji dukungan untuk kepemimpinannya.

Permintaan untuk politisi Likud berjanji untuk mendukung Netanyahu sebagai Perdana Menteri setelah September 17 pemilu datang dengan saingan dalam panggilan oposisi pada anggota partainya untuk parit dia.

Lawan-lawannya pergi sejauh untuk menuduh Netanyahu terlibat dalam "Korea Utara "-seperti taktik karena apa yang beberapa pelabelan janji kesetiaan.

Perdana Menteri veteran terlibat dalam kampanye pemilihan ulang yang sulit sementara menghadapi kemungkinan didakwa karena korupsi di bulan depan.

Ia gagal membentuk koalisi pemerintahan setelah jajak pendapat April meskipun Likud-nya bersama dengan sayap kanan dan sekutu agamawi memenangkan mayoritas kursi.

Oposisi utama aliansi biru dan putih telah menyerukan Likud untuk meninggalkan Netanyahu dan membentuk pemerintahan persatuan dengan mereka.

Pada akhir pekan, mantan Menteri Pertahanan Avigdor Lieberman, dari Yisrael garis keras Partai Beitenu, memperingatkan bahwa suara berikutnya harus menghasilkan pemerintah, dan jika Netanyahu tidak bisa melakukan pekerjaan lain harus Likud MP langkah maju.

Dengan Likud menuduh Lieberman berusaha untuk mendorong para pemberontak, Netanyahu loyalis David Bitan pada hari Minggu terdaftar di atas 40 kandidat Partai untuk mendaftar ke sebuah dokumen yang mengatakan bahwa mereka akan mendukung hanya Netanyahu dalam koalisi berikutnya upaya pembangunan.

"Perdana Menteri dan Ketua Likud Benjamin Netanyahu adalah satu-satunya kandidat Likud untuk Perdana Menteri--dan tidak akan ada kandidat lain, " kata janji yang didistribusikan oleh Likud.

Moshe Yaalon dari sentris Blue and White merupakan salah satu lawan yang mempersamakan pemerintahan Netanyahu dengan Kim Jong un.

"Ini mengingatkan saya pada kebutuhan Korea Utara untuk setiap warga negara dan wisatawan untuk membuat busur dalam sebelum setiap patung pemimpin, " ia menulis di kegugupan.

Netanyahu bentak kembali di media sosial bahwa Likud memilih pemimpin dan kandidat pemilihan secara demokratis menjalankan pendahuluan.

"Apakah ada Pendahuluan di Korea Utara? Ada yang tidak, "Dia menulis, menunjukkan bahwa Yaalon biru dan putih tidak memegang pendahuluan.

Netanyahu biografi dan kritikus sengit Ben Caspit menulis Senin di Maariv koran yang "Bibi ", karena ia dikenal luas, cukup pintar untuk mengetahui bahwa anggota Likud ' berjanji akan tidak memiliki nilai jika menjadi jelas ia adalah seorang lumpuh bebek.

"Setelah ia gagal untuk menempatkan mereka dalam kekuasaan, mereka akan menghitung ulang kursus mereka, " tulisnya.

Pukulan lain disampaikan oleh mantan Menteri Kabinet Likud Limor Livnat, sekali salah seorang pendukung Netanyahu paling gagah, dalam sebuah Komentari di Yedioth Aharonot koran yang ditujukan kepada anggota Likud.

"Itu baik bahwa Anda menandatangani, " tulisnya. "Sebenarnya, Anda tidak punya pilihan. "

"Apa yang akan terjadi setelahnya? Nah, itu adalah cerita yang berbeda. "
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, likud, netanyahu, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Benjamin Netanyahu Mencetak Sejarah, Tantangan Terbesar Berada di Depan Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 23rd July 2019 11:16 AM
Hubungan Trump-Netanyahu Tebar Bencana Bagi Kedua Negara Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 20th April 2019 02:11 PM
Pemilihan Kembali Netanyahu Membuat Palestina Hadapi Masa Depan Suram Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 12th April 2019 01:34 PM
Netanyahu Berencana untuk Menambah Pemukiman Yahudi di Tepi Barat Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 7th April 2019 11:34 AM
Menhan : Loyalitas Tegak lurus, Bukan loyalitas Ganda akiyamashinichi Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 24th November 2014 10:21 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:48 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts