forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 15th August 2019, 01:23 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Donald Trump Sarankan Pertemuan dengan Xi Jinping untuk Capai Kesepakatan Terkait Protes Hong Kong

Presiden AS Donald Trump pada hari Rabu tampaknya mengusulkan pertemuan tatap muka dengan mitra Cina Xi Jinping untuk menemukan "cepat" dan "manusiawi" solusi untuk minggu kerusuhan di Hong Kong.
Dalam serangkaian tweets pada waktu Washington Rabu malam, Trump juga muncul untuk menghubungkan prospek pembicaraan perdagangan dengan Cina dengan resolusi protes Hong Kong.
"Saya tahu Presiden Xi dari Cina dengan sangat baik," kata Trump. "Dia adalah pemimpin besar yang sangat memiliki rasa hormat dari rakyatnya. Dia juga orang yang baik dalam ' bisnis yang tangguh '.
"Saya memiliki nol keraguan bahwa jika Presiden Xi ingin cepat dan manusiawi memecahkan masalah Hong Kong, dia bisa melakukannya. Pertemuan pribadi? "
Saya tahu Presiden Xi dari Cina dengan sangat baik. Dia adalah pemimpin besar yang sangat memiliki rasa hormat dari rakyatnya. Dia juga orang yang baik dalam "bisnis yang tangguh." Saya memiliki nol keraguan bahwa jika Presiden Xi ingin cepat dan manusiawi memecahkan masalah Hong Kong, dia bisa melakukannya. Pertemuan pribadi?

Trump juga mengklaim bahwa AS memiliki keuntungan dalam perang TARIF bilateral yang ia mulai lebih dari setahun yang lalu untuk menghapus defisit perdagangan AS dengan Cina.
Cina adalah "makan TARIF dengan devaluasi mata uang mereka dan ' menuangkan ' uang ke dalam sistem mereka," kata pemimpin AS.
"Jutaan pekerjaan sedang hilang di Cina ke negara non-Tarigol lainnya. Ribuan perusahaan akan pergi. Tentu saja Cina ingin membuat kesepakatan. Biarkan mereka bekerja secara manusiawi dengan Hong Kong pertama! "
Dalam serangkaian tweets, Trump meliput berbagai topik, dari pembicaraan perdagangan dengan Cina ke kebijakan moneter Federal Reserve AS dan ke Hong Kong protes, dan muncul untuk menghubungkan mereka semua.

Dia tidak, bagaimanapun, secara eksplisit menyatakan bahwa prospek pembicaraan perdagangan akan tergantung pada respon Cina terhadap protes Hong Kong.
Trump, meskipun, tidak lagi memukul keluar di Federal Reserve AS karena tidak memotong suku bunga lebih agresif.
"Cina bukan masalah kita, meskipun Hong Kong tidak membantu. Masalah kita adalah dengan Fed. Dibesarkan terlalu banyak & terlalu cepat. Sekarang terlalu lambat untuk memotong... "
Saham AS turun tajam pada hari Rabu pada meningkatnya kekhawatiran bahwa Trump bergerak untuk menunda beberapa tarif yang ditetapkan akan dikenakan pada bulan September tidak akan cukup untuk menjaga meningkatnya konflik perdagangan AS-Cina dari mendorong dunia ke dalam resesi.
Dow Jones Industrial Average turun lebih dari 3 persen, sedangkan 500 S&P menjatuhkan 2,9 persen.

US Federal Reserve memotong suku bunga AS oleh seperempat dari persentase poin pada 31 Juli, tetapi Trump mengatakan minggu lalu bahwa ia ingin bank sentral untuk memotong tingkat dengan persentase poin penuh untuk meningkatkan perekonomian.
Trump membuat komentarnya setelah pernyataan dari anggota parlemen AS dan para pemimpin dunia lainnya, termasuk Kanselir Jerman Angela Merkel, menyerukan untuk menahan diri di tengah tanda bahwa Beijing kehilangan kesabaran dengan demonstran Hong Kong.
Perwakilan AS Michael McCaul, pemimpin Republik di DPR Komite urusan luar negeri, mengeluarkan pernyataan bersama dengan Ketua Komite Eliot Engel sebelumnya pada hari Rabu, yang menghubungkan postur mengancam Beijing terhadap Hong Kong demonstran untuk pemerintah Cina daratan respon keras terhadap demonstrasi pro-demokrasi di Lapangan Tiananmen pada 1989.

"30 tahun setelah Partai Komunis Cina pembantaian brutal demonstran demokrasi damai di Lapangan Tiananmen, kita khawatir bahwa Cina akan mempertimbangkan lagi secara brutal meletakkan protes damai," kata Engel dan McCaul.
Departemen negara bagian AS juga mengatakan bahwa itu "sangat prihatin" dengan laporan pasukan Cina yang sedang bernyanyi di perbatasan dengan Hong Kong dan mendesak Beijing untuk menghormati wilayah otonomi.
Pemimpin Demokrat Senat AS Charles Schumer juga menyerukan dukungan untuk Hong Kong.
"Tidak dapat diterima bahwa Presiden @realDonaldTrump tidak berdiri di Beijing karena itu mengintensifkan tindakan keras terhadap hak asasi manusia di Hong Kong," katanya dalam sebuah menciak.
"Dia perlu memperjelas bahwa Amerika berdiri bahu untuk bahu dengan rakyat Hong Kong yang menginginkan demokrasi dan kebebasan."
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
cina, dengan, hong, kong, untuk



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
China: Protes Hong Kong Mengandung Unsur Terorisme Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 13th August 2019 03:13 PM
Menanggapi Protes Hong Kong atas RUU Ekstradisi dan Skandal Kereta Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 27th July 2019 12:27 PM
Bagaimana Reuters Hitung Seperempat Juta Orang pada Protes Hong Kong Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 19th July 2019 10:06 AM
Pidato Aktivis Hong Kong di PBB Serukan Penghapusan China dari Hong Kong Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 10th July 2019 01:58 PM
Protes Hong Kong Hadapi Musuh yang Kuat Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 18th June 2019 01:17 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 06:32 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts