forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 27th July 2019, 12:27 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Menanggapi Protes Hong Kong atas RUU Ekstradisi dan Skandal Kereta

Ketua baru raksasa rel Hong Kong telah mendesak pihak berwenang untuk merespon tuntutan protes Hong Kong untuk membuat penyelidikan ke dalam tindakan polisi atas bentrokan dengan pengunjuk rasa ekstradisi, setelah perusahaannya ditarik ke badai mengikuti gerakan non-koperasi yang ditargetkan pada operasi kereta api.
Rex Auyeung Pak-Kuen, yang diangkat ke pos teratas di MTR Corporation untuk menggantikan Frederick Ma si-Hang, bergabung dengan paduan suara panggilan pada hari Rabu, sementara juga meminta maaf atas skandal kerja buruk yang melanda operator. Pemerintah adalah pemegang saham utama di perusahaan.
"Sebagai warga biasa, saya sungguh tidak ingin melihat Hong Kong seperti ini," katanya dalam pertemuan pertamanya dengan pers sejak menjabat pada tanggal 1 Juli.

"Saya hanya mengantisipasi satu hal dari pihak berwenang-untuk memberikan jawaban. Lakukan itu, atau tidak, "katanya, menambahkan bahwa pejabat juga harus menjelaskan alasan di balik respon apa pun yang mereka tawarkan.
Demonstran, mantan pejabat dan Hong Kong General Chamber of Commerce telah menyerukan Komisi Independen penyelidikan ke kepolisian penanganan bentrokan sejak 12 Juni.

Pada hari itu, polisi menembakkan beanbag putaran dan lebih dari 150 putaran gas air mata dalam konfrontasi dengan demonstran di luar legislatif, memicu minggu menjalankan pertempuran dengan pengunjuk rasa yang telah mengguncang kota.
RUU ekstradisi yang sekarang ditunda akan memungkinkan pemindahan buronan ke yurisdiksi dengan kota yang tidak memiliki kesepakatan seperti itu, termasuk daratan Cina.

MTR Corp lebih lanjut diseret ke dalam krisis politik pada Minggu malam ketika sekelompok pria berpakaian putih mengacungkan tongkat dan batang logam menyerang komuter di Stasiun Yuen Long, yang tampaknya menargetkan pengunjuk rasa dalam warna hitam yang kembali dari pusat kota setelah berbaris lebih awal pada hari itu.
Setidaknya 45 orang terluka dalam serangan kekerasan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang telah menempatkan New Territories di tepi, dan 12 orang telah ditangkap.

Sementara polisi datang di bawah kritik berat atas berapa lama mereka membawa mereka untuk tiba di tempat kejadian di Yuen Long, MTR Corp juga menghadapi reaksi publik setelah dituduh gagal untuk melindungi penumpang. Gerombolan perusuh itu menyerbu Stasiun, memukuli orang tanpa pandang bulu pada platform, lobi dan bahkan di kereta api.
Pada hari Senin dan Rabu, para demonstran meluncurkan aksi non-kooperatif untuk mengacaukan layanan kereta api dalam upaya untuk menumpuk tekanan pada operator rel untuk menahan diri bertanggung jawab atas serangan Yuen Long.

Berbicara kepada wartawan, Auyeung mengatakan polisi bertanggung jawab untuk melindungi warga sipil, tetapi MTR Corp tidak dalam posisi untuk menghakimi jika perwira telah bertindak dengan benar malam itu.
Dia bersikeras bahwa staf MTR telah mengikuti protokol yang erat dan perusahaan akan melihat apakah tindakan yang diambil cukup.

"Jika kita sampai pada pemahaman bahwa kita belum cukup melakukan bahkan setelah mengikuti prosedur standar, maka kita akan memperbaiki," kata Auyeung.
Dalam terang protes direncanakan hari Sabtu ini terhadap insiden Yuen Long, yang MTR Corp mengatakan akan mempersiapkan dua ruang perang untuk mengelola operasi dan memobilisasi tenaga kerja.
Direktur Operasi MTR Corp, Adi Lau Tin-Shing mengatakan, perusahaan ini mempertimbangkan semua usulan, termasuk hanya membuka satu pintu keluar dan masuk stasiun.

Auyeung mengambil kendali ketika MTR Corp terguncang dari skandal konstruksi, dan pada hari Rabu ia meminta maaf atas masalah.
Reputasi perusahaan telah di compang-camping setelah pekerjaan jelek ditemukan pada HK $99.1 milyar (US $12,6 miliar) Sha Tin-Central link, kota proyek rel paling mahal.

Hal ini kemudian diperparah oleh kecelakaan pada bulan Maret yang melibatkan dua kereta pada uji coba setelah jam layanan. Tumbukan, yang disebabkan oleh kesalahan dalam sistem sinyal baru, menyebabkan penghentian operasi 48 jam antara Admiralty dan Central, dua stasiun tersibuk di jaringan.

Auyeung mencatat bahwa tenggat waktu yang ketat tidak ada alasan untuk pekerjaan yang tidak benar, dan meyakinkan bahwa proyek yang akan datang akan mengikuti prosedur standar. Pemerintah memegang lebih dari 75 persen saham di MTR Corp.
"Ketika saya berdiri di sana dan mengatakan kepada Anda ' it's Fine ', jangan percaya padaku belum," katanya, menambahkan waktu akan mengungkapkan kebenaran janjiNya.

"Saya tidak akan mengorbankan bisnis Hong Kong karena kami ingin memperluas ke luar negeri," katanya.
Minggu lalu raksasa rel mengeluarkan sebuah keuntungan peringatan, atau Deklarasi berita negatif pada status keuangan, pertama kalinya itu terpaksa seperti bergerak sejak akan publik di 2000, karena menghadapi biaya tambahan HK $2 miliar untuk pembukaan parsial dan masalah konstruksi t Dia Sha Tin-Central link.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dalam, dan, pada, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Bagaimana Reuters Hitung Seperempat Juta Orang pada Protes Hong Kong Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 19th July 2019 10:06 AM
Pidato Aktivis Hong Kong di PBB Serukan Penghapusan China dari Hong Kong Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 10th July 2019 01:58 PM
Protes Hong Kong Hadapi Musuh yang Kuat Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 18th June 2019 01:17 PM
Beijing Menyalahkan Kekuatan Eksternal atas Kerusuhan di Hong Kong Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 14th June 2019 11:18 AM
PT MRT Jakarta Akan Sulap Kawasan Dukuh Atas Seperti Hong Kong je_tek Infrastructure, Transportation and Communication! 0 5th July 2017 11:22 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 04:44 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts