forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 21st August 2019, 01:28 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Israel Membunuh 3 Orang Palestina di Jalur Gaza

Setidaknya tiga orang Palestina telah dibunuh oleh pasukan Israel di utara jalur Gaza, menurut para pejabat kesehatan Palestina dan media lokal, beberapa jam setelah tiga roket diduga dipecat dari kantong blokade.

Kantor berita Maan mengatakan pada hari Minggu setidaknya satu Palestina lain menderita "kritis " cedera setelah serangan semalam.

Juru bicara Kementerian Kesehatan Palestina Ashraf Al-Qidra mengatakan bahwa tiga jenazah telah dibawa ke rumah sakit Al-Andalusi di jalur Gaza pada hari Minggu pagi, serta satu orang dengan cedera serius.

Ia mengidentifikasi ketiganya tewas sebagai: Mahmoud Adel Al-Walaidah, 24, Mohammed Farid abu Namous, 27, dan Mohammed Samir Al-Taramsi, 26.

Petugas medis mengatakan bahwa pasukan Israel hanya diperbolehkan ambulans Palestina untuk memasuki daerah jam setelah serangan.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Sabtu, tentara Israel mengatakan serangan helikopter dan tank telah menembaki "tersangka bersenjata " sepanjang pagar yang memisahkan Israel dari jalur Gaza dikepung, rumah bagi lebih dari 2.000.000 Palestina.

Dalam insiden sebelumnya pada Sabtu malam, serangan udara Israel menghantam bagian utara jalur Gaza, termasuk lapangan terbuka yang digunakan untuk menanam tanaman, serta posisi milik gerakan perlawanan berbasis Gaza, menurut laporan media lokal.

Militer Israel mengatakan tiga roket dipecat dari Gaza ke Israel, dua di antaranya telah disadap oleh Iron Dome sistem pertahanan udara. Tidak ada orang Israel yang terluka.

' Operasi individu '
Al Jazeera Harry Fawcett, mengutip sumber dalam gerakan Hamas, mengatakan tiga orang tewas-dua di antaranya adalah anggota jihad Islam dan satu dari Hamas-telah bertindak "dalam beberapa jenis operasi freelance individu " yang tidak disetujui oleh kedua kelompok.

"Itu telah narasi yang datang dari Hamas untuk sejumlah jenis insiden yang telah kita lihat dalam beberapa pekan terakhir," kata Fawcett, berbicara dari Yerusalem Barat.

"Hanya akhir pekan lalu, ada empat orang bersenjata yang tewas di daerah yang sama dekat pagar perbatasan oleh api Israel, " lanjutnya.

"Narasi dari Hamas adalah bahwa ini adalah kasus orang bersenjata marah yang bertindak oleh diri mereka sendiri keluar dari rasa marah dan frustrasi dengan situasi saat ini di dalam jalur Gaza. "

Dawood Shihab, juru bicara jihad Islam, menyalahkan agresi Israel yang terus menerus untuk kemarahan di kalangan pemuda Palestina.

"Ada kemarahan di antara pemuda Palestina atas agresi dan kejahatan Israel, termasuk kejahatan dalam berurusan dengan tahanan Palestina, penangkapan dan serangan terhadap bankir Barat, dan pengepungan di Gaza," katanya kepada Al Jazeera.

Protes dan genit api
Israel telah melancarkan tiga perang di Gaza sejak 2008.

Departemen Kesehatan Gaza mengatakan bahwa sejak awal dari mingguan besar Maret kembali protes tahun lalu, tentara Israel telah menewaskan lebih dari 300 demonstran dan terluka 17.000 orang lain, yang secara resmi disebut rumah sakit.

Protes yang dimulai pada tanggal 30 Maret 2018, menuntut hak pengungsi Palestina untuk kembali ke rumah mereka, dari mana mereka diusir selama 1948 mendirikan Israel, dan untuk mengangkat lengkap dari 12 tahun blokade Israel dari Gaza.

Intensitas protes telah menurun sejak Israel dan Hamas mencapai gencatan senjata informal pada bulan Mei, setelah putaran terburuk pertempuran sejak perang 2014 antara mereka.

Di bawah gencatan senjata yang diperantara oleh PBB dan Mesir-Israel setuju untuk mengambil langkah untuk meringankan aspek blokade yang melumpuhkan di Gaza. Namun, Palestina telah menuduh itu memperlambat pelaksanaan dan tidak mengambil tindakan yang cukup untuk meringankan kondisi ekonomi yang melumpuhkan di daerah pesisir.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, dari, gaza, israel, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Inilah Penyebab Israel Izinkan Material Bangunan Masuk ke Gaza Palestina bebex Architecture and Construction 1 6th June 2019 10:29 AM
Kristen AS Seperti Israel dan Orang Palestina Lebih dari Pemerintah Mereka Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 27th April 2019 12:41 PM
Palestina Boikot Pemilu Israel Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 5th April 2019 12:20 PM
Media Palestina Melawan Klaim PBB bahwa Israel Bertanggung Jawab atas Anak-anak Gaza Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 18th March 2019 03:54 PM
Cerita Tentang Gaza - Palestina r1n2rd Berita dan Informasi 0 30th August 2014 12:55 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:33 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts