forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 21st August 2019, 01:46 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Protes Hong Kong: Facebook Menindak 'Akun' Penipu yang Terhubung dengan China

Mendorong kembali terhadap Cina yang berkembang ketidakinformasi kampanye menargetkan protes Hong Kong berkelanjutan, AS teknologi media sosial raksasa Twitter dan Facebook mengumumkan suspensi dan penghapusan ratusan ribu account pada hari Selasa. Banyak catatan, yang dituduh mencoba untuk menabur perselisihan politik di Hong Kong, yang berbasis di daratan Cina, yang secara resmi memblokir akses ke kedua situs media sosial.

"Kami mengungkapkan sebuah operasi informasi negara-backed signifikan terfokus pada situasi di Hong Kong, khususnya gerakan protes dan panggilan mereka untuk perubahan politik, " kericau mengatakan dalam siaran pers. Perusahaan mengatakan 936 dari "paling aktif " account yang berbasis di Cina. Sebuah jaringan yang lebih besar dari 200.000 "lebih spammy " account juga ditangguhkan.

Twitter mengatakan bahwa akun tersebut ditangguhkan karena melanggar kebijakannya, yang melarang spam, aktivitas terkoordinasi, dan akun palsu.

Juga pada hari Selasa, Facebook mengumumkan telah dihapus "tujuh halaman, tiga kelompok dan lima akun Facebook terlibat dalam terkoordinasi, perilaku tidak otentik sebagai bagian dari jaringan kecil yang berasal dari Cina dan terfokus pada Hong Kong. " situs media sosial mengatakan tentang 15.500 akun telah mengikuti setidaknya satu atau beberapa halaman yang dipertanyakan, dan sekitar 2.200 akun telah bergabung setidaknya dengan salah satu grup yang dihapus.

Link ke pemerintah Cina
Kedua perusahaan mengatakan account mereka dihapus disajikan diri mereka sebagai independen tetapi sebenarnya terkait dengan negara Cina. Sebuah taktik dari kampanye disinformasi yang dijalankan negara adalah untuk menciptakan kesan, melalui akun palsu atau menyesatkan, bahwa opini publik mendukung agenda mereka.

Satu menciak yang telah dihapus, diposting oleh seorang penulis dengan ikatan ke Beijing, berkata:

"Pada malam tanggal 1 Juli, semua orang di HK menyaksikan, dari TV atau telepon, adegan kekerasan pada serangan Legco. Para perusau sangat dirusak. Apakah mereka masih berpikir mereka dapat memenangkan hati rakyat HK? "

Di Facebook, dua posting dihapus dibandingkan demonstran pro-demokrasi Hong Kong dengan pejuang teroris dari ISIS. Lain mengatakan mereka seperti kecoak yang perlu dibunuh.

"Kericau melakukan pekerjaan yang baik untuk membuatnya serius dan target secara akurat, yang imajinably upaya besar, " Isaac Mao, salah satu yang lebih besar Cina profil tinggi internet dan media sosial peneliti, kepada CBS News. Adapun upaya Facebook, ia berkata: "It's a lelucon, jujur, " menambahkan bahwa salah satu terbesar Cina kelompok troll internet, dikenal sebagai Diba, "masih up berjalan di sana tanpa disentuh. "

Besar firewall dari Cina
Banyak perusahaan media sosial dan berita Barat, termasuk Twitter, Facebook, Instagram, Gmail dan slack, hanya dapat diakses di daratan Cina melalui VPN-jaringan pribadi virtual yang memungkinkan pengguna mengelakkan apa yang disebut Great Firewall of China untuk terhubung ke dunia luar.

"Media Cina menggunakan media sosial asing untuk berkomunikasi dengan orang di seluruh dunia, untuk memperkenalkan mereka kepada kebijakan Cina dan menceritakan kisah Cina, " geng Shuang, Cina juru bicara Kementerian Luar Negeri mengatakan kepada wartawan di Beijing.

"Saya tidak tahu mengapa perusahaan tertentu atau reaksi masyarakat begitu kuat. Aku tidak tahu apakah ini hits beberapa kelemahan mereka, "katanya.

Media negara Cina dan terkait situs nasionalistik menuduh kericau dan Facebook memiliki standar ganda.

"Netizens Cina hanya mengungkapkan suara mereka menjaga kesatuan nasional " tapi media barat "membesarkan atau melebih-lebihkan protes oposisi, tetapi meremehkan atau bahkan mengabaikan kekerasan," Guanchazhe, sebuah platform nasionalistik di Cina, mengatakan dalam posting online.

"Jika kampanye disinformasi Cina telah dimulai sebelumnya dalam gerakan protes ini, maka orang Hong Kong mungkin telah dipengaruhi, tetapi orang memiliki kekebalan sekarang," Bonnie Cheung, salah satu rekan-pemimpin Hong Kong Civil manusia kanan Front (CHRF) yang mengorganisir empat minggu pawai, yang telah terjadi di kota sejak 9 Juni, kata.

"Untuk khalayak internasional, mereka harus berhati-hati tentang apa yang mereka baca secara online," lanjutnya.

Hong Kong adalah salah satu kota paling internasional di Asia dan, sampai saat ini, dianggap sebagai modal keuangan global yang stabil. Ini telah digoyang oleh lebih dari sepuluh minggu protes, kekerasan dan kekacauan: apa yang dimulai sebagai frustrasi publik terhadap suatu RUU ekstradisi perdebatan telah meledak menjadi kemarahan dan menyerukan reformasi demokrasi yang lebih besar, pengunduran diri dari Chief Executive kota, Carrie Lam, dan penyelidikan kebrutalan polisi. Jutaan orang telah dibawa ke jalan sejak pertama juta orang berbaris pada 9 Juni.

Pada hari Minggu, ratusan ribu warga Hong Kong secara damai berbaris melintasi kota, menentang larangan pemerintah dan cuaca hujan. Penyelenggara mengatakan lebih dari 1.700.000 orang berpartisipasi dalam pawai, meskipun kepolisian Hong Kong menempatkan nomor itu di 128.000. Ini adalah akhir pekan pertama dalam gerakan protes 11 minggu di mana kepolisian Hong Kong dipecat tidak ada gas air mata pada demonstran.

Setelah protes non-kekerasan hari Minggu, Chief Executive Carrie Lam Hong Kong mengatakan pemerintahannya akan "segera memulai pekerjaan untuk mendirikan sebuah platform untuk dialog. "

Peringkat persetujuan Lam telah jatuh ke dasar historis 20% Menurut jajak pendapat terbaru oleh Hong Kong Public Opinion Research Institute sejak Inggris mengembalikan wilayah tersebut ke pemerintahan Cina pada 1997.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
cina, dan, hong, kong, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Donald Trump Sarankan Pertemuan dengan Xi Jinping untuk Capai Kesepakatan Terkait Protes Hong Kong Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 15th August 2019 01:23 PM
China: Protes Hong Kong Mengandung Unsur Terorisme Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 13th August 2019 03:13 PM
Menanggapi Protes Hong Kong atas RUU Ekstradisi dan Skandal Kereta Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 27th July 2019 12:27 PM
Pidato Aktivis Hong Kong di PBB Serukan Penghapusan China dari Hong Kong Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 10th July 2019 01:58 PM
Protes Hong Kong Hadapi Musuh yang Kuat Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 18th June 2019 01:17 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:54 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts