forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 31st August 2019, 03:49 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default AS Jatuhkan Sanksi pada Kapal Tanker Iran

Departemen Keuangan AS mengatakan kapal tanker Iran, sebelumnya dikenal sebagai Grace 1, adalah "diblokir properti " di bawah perintah anti-teroris, dan "siapa saja yang memberikan dukungan kepada Adrian Darya 1 risiko yang sanksi. "

Sabtu, Agustus 31

US sanksi kapal tanker minyak Iran Adrian Darya

AS pada hari Jumat sanksi kapal tanker minyak Iran yang sebelumnya diadakan selama berminggu-minggu oleh Gibraltar dan dibebaskan meskipun upaya Washington untuk tetap ditahan.

Departemen Keuangan AS mengatakan kapal, sebelumnya dikenal sebagai Grace 1, adalah "diblokir properti " di bawah perintah anti-teroris, dan "siapa saja yang memberikan dukungan kepada Adrian Darya 1 risiko yang sanksi. "

Dua minggu yang lalu, AS mengancam larangan visa pada awak kapal tanker.

Washington mengatakan kapal ini membawa minyak mentah pada akhirnya mendapatkan keuntungan Islam revolusioner Guard Corps Iran, yang telah blacklist sebagai organisasi teroris.

Jumat, Agustus 30

IAEA mengatakan Iran melanggar kesepakatan nuklir

Pengawas atom PBB mengatakan bahwa Iran masih melanggar keterbatasan yang ditetapkan oleh kesepakatan nuklir 2015 dengan kekuatan utama.

Dalam laporan triwulanan rahasia yang didistribusikan ke negara anggota, badan Energi Atom Internasional mengatakan pada hari Jumat bahwa stockpile Iran rendah diperkaya uranium masih melebihi jumlah yang diperbolehkan oleh apa yang disebut Joint komprehensif rencana aksi.

Dikatakan Iran terus memperkaya uranium menjadi 4,5 persen, di atas 3,67 persen diperbolehkan.

Pelanggaran yang diumumkan oleh Iran, dan dikonfirmasi oleh IAEA bulan lalu, dan dimaksudkan untuk memberikan tekanan pada penandatangan ke JCPOA untuk memberikan insentif ekonomi baru untuk membantu mengimbangi sanksi Amerika baru tangguh.

IAEA mengatakan bahwa Iran terus mengizinkan para inspektur untuk memonitor fasilitas nuklirnya.

Tujuan tanker Iran tetap kabur

Sebuah kapal tanker minyak Iran yang dikejar oleh AS pada hari Jumat lagi terdaftar tujuan sebagai Turki tapi menteri luar negeri Turki Mevlut Cavusoglu mengatakan itu adalah tertentu kapal tanker tidak datang ke pelabuhan Turki.

Kesibukan yang kontradiktif pernyataan lebih lanjut memperparah air untuk Adrian Darya 1, sebelumnya dikenal sebagai Grace 1, dan mengaburkan mana 2.100.000 barel minyak akhirnya akan pergi.

Kapal tanker Iran menuju Lebanon: Turki

Tanker Iran Adrian Darya 1, dibebaskan setelah ditahan selama enam minggu oleh Teritori seberang laut Britania Gibraltar, sekarang menuju Lebanon, menteri luar negeri Turki Mevlut Cavusoglu mengatakan pada hari Jumat.

Lebanon mengatakan itu tidak diberitahu tentang arah kapal tanker.

"Tanker ini tidak menuju sebenarnya untuk Iskenderun [di Turki], kapal tanker ini sedang menuju ke Libanon," kata Cavusoglu selama kunjungan ke Oslo, mengacu pada kapal.

Menteri tidak menentukan apakah Lebanon adalah kapal tanker tujuan akhir.

"Kami masih membeli gas dari Iran, tapi kami tidak membeli minyak," Cavusoglu menekankan, menambahkan bahwa Turki adalah pemantauan kapal kemajuan "sangat dekat. "

Lebanon belum diberitahu apakah kapal tanker minyak Iran, di pusat konfrontasi AS-Iran, sedang menuju ke salah satu pelabuhan, kata Menteri Keuangan.

"Kami belum diberitahu tentang tanker minyak Iran Adrian Darya judul [di sini], " Menteri Keuangan Ali Hassan Khalil kata.

Kamis, Agustus 29

Uni Eropa punggung AS-Iran pembicaraan tetapi mengatakan kesepakatan nuklir harus tetap

Kepala diplomatik Uni Eropa mengatakan blok akan mendukung pembicaraan antara Amerika Serikat dan Iran, tetapi hanya jika kesepakatan nuklir saat ini dengan Teheran dipertahankan.

Gagasan pembicaraan langsung antara Washington dan Tehran sebagai jalan keluar dari krisis tumbuh minggu ini setelah Trump diperdebatkan ide dan Sekretaris Pertahanan AS baru mendesak para pemimpin Iran untuk terlibat.

Uni Eropa telah mati-matian berusaha untuk mencegah kesepakatan dari runtuh sepenuhnya, berdebat itu adalah cara terbaik untuk menghentikan Iran mengembangkan bom nuklir.

Kepala diplomatik Uni Eropa Federica Mogherini memberikan sambutan waspada terhadap gagasan negosiasi, setelah Trump mengatakan pada hari Senin ia siap untuk bertemu Presiden Iran Hassan Rouhani dalam beberapa minggu.

"Kami selalu mendukung pembicaraan, semakin banyak orang berbicara, semakin banyak orang memahami satu sama lain lebih baik, atas dasar kejelasan dan atas dasar rasa hormat," kata Mogherini saat ia tiba untuk pertemuan Helsinki.

Tapi dia menambahkan bahwa "pertama dan terutama apa yang ada perlu dipelihara "-mengacu pada resolusi Dewan Keamanan PBB dan khususnya kesepakatan 2015 dikenal secara formal sebagai Joint komprehensif rencana aksi atau JCPOA.

"Kami akan selalu menganjurkan untuk menghormati penuh oleh semua sisi resolusi UNSC dan itu termasuk JCPOA, " katanya.

Iran mengatakan tidak ada pembicaraan dengan AS kecuali itu mengangkat sanksi

Menteri Luar Negeri Iran Javad Zarif mengatakan pemimpin tertinggi Iran tidak akan bertemu Presiden Donald Trump kecuali Washington menghentikan nya "terorisme ekonomi " yang telah menyakiti Iranians biasa.

Zarif mengatakan penghapusan sanksi AS juga bisa membantu menyelamatkan kesepakatan nuklir Iran, yang secara secara sepihak AS menarik diri dari tahun lalu.

Dia mengatakan Tehran memiliki hak untuk mengurangi kepatuhannya di bawah Pakta nuklir setelah AS pergi tetapi dengan mudah dapat "kembali ke implementasi penuh " jika AS memenuhi komitmennya dan kembali ke meja.

Dia mengatakan kepada forum di Kuala Lumpur pada hari Kamis bahwa "Anda tidak bernegosiasi dengan teroris.

Jika mereka ingin bernegosiasi, mereka harus meninggalkan terorisme, "dalam referensi untuk rollback sanksi.

Selasa, Agustus 27

Menteri Jepang mengatakan ia berharap untuk meringankan ketegangan Mideast

Jepang akan mencoba untuk membantu meringankan ketegangan di Timur Tengah, menteri luar negeri Taro Kono mengatakan pada hari Selasa pada pertemuan dengan Zarif.

Zarif mengatakan ia menantikan untuk diskusi dengan Kono karena kedua negara memiliki kepentingan khusus dalam keamanan pasar energi dan stabilitas di Teluk.

"Kami khawatir tentang ketegangan di Timur Tengah dan kami berharap untuk membuat beberapa upaya diplomatik untuk meringankan ketegangan, " Kono kepada wartawan saat ia berdiri dengan Zarif.

"Kami ingin memiliki percakapan langsung dan jujur dengan Anda hari ini, " katanya kepada Zarif.

Jepang secara historis memiliki hubungan persahabatan dengan Iran dan juga merupakan sekutu AS dekat.

Iran meredam turun prospek Trump-Rouhani pertemuan

Presiden Hassan Rouhani mengatakan kepada AS untuk "mengambil langkah pertama " dengan mengangkat semua sanksi terhadap Iran, mengurangi kemungkinan bertemu dengan mitra AS Donald Trump.

Zarif mengatakan prospek untuk pertemuan seperti itu "tak terbayangkan " bahkan jika AS bergabung dengan kesepakatan nuklir tengara dengan Iran.

Trump mengatakan kurang dari 24 jam sebelumnya ia siap untuk bertemu dengan Rouhani dalam beberapa minggu, dalam terobosan potensial yang dicapai selama KTT G7 di resor tepi laut Perancis Biarritz.

Senin, Agustus 26

Iran mengatakan telah menjual minyak dari tanker dirilis oleh Gibraltar

Seorang juru bicara pemerintah Iran mengatakan minyak di atas kapal tanker Iran yang dikejar oleh AS telah dijual kepada pembeli yang tidak disebutkan namanya.

The Adrian Darya, sebelumnya dikenal sebagai Grace 1, membawa 2.100.000 barel minyak mentah, senilai beberapa $130.000.000.

Ali Rabiei membuat pengumuman di sebuah konferensi pers pada hari Senin di Teheran. Dia mengatakan pembeli minyak akan memutuskan tujuan akhir kapal.

Kapal tanker ini diadakan selama berminggu-minggu di luar Gibraltar setelah disita oleh pihak berwenang di sana karena dicurigai melanggar sanksi Uni Eropa terhadap Suriah.

AS memiliki surat perintah di pengadilan federal untuk merebut kapal dan telah negara peringatan untuk tidak menerimanya.

Kapal ini masih berada di Laut Tengah menuju Timur.

Kapal tanker Iran tidak lagi memiliki Turki tujuan-pengiriman data

Adrian Darya 1, kapal tanker Iran di pusat konfrontasi antara Washington dan Teheran, tidak lagi tercatat sebagai pos untuk Turki, Refinitiv eikon pengiriman data menunjukkan pada hari Senin, setelah beralih ke tujuan Turki di akhir pekan.

Kapal, sepenuhnya sarat dengan minyak, sebelumnya telah menuju ke pelabuhan Kalamata di Yunani Selatan tetapi Yunani mengatakan tidak akan menawarkan fasilitas apapun untuk kapal tanker.

Data pengiriman pada hari Sabtu kemudian mengindikasikan kapal itu untuk berlabuh di pelabuhan Selatan Mersin di Turki pada 31 Agustus.

Pada hari Senin, eikon Refinitiv data tidak menentukan tujuan apapun untuk Adrian Darya.

Sabtu, Agustus 24

Tanker minyak Iran dikejar oleh AS mengatakan itu akan Turki

Kapal tanker minyak berbendera Iran yang dikejar oleh AS di tengah meningkatnya ketegangan antara Teheran dan Washington mengubah tujuan yang terdaftar ke pelabuhan di Turki setelah Yunani mengatakan tidak akan risiko hubungannya dengan Amerika dengan membantu itu.

Kru dari Adrian Darya 1 memperbarui tujuan yang terdaftar dalam sistem identifikasi otomatis untuk Mersin, kota pelabuhan di Turki Selatan dan rumah untuk sebuah terminal minyak.

Mersin adalah sekitar 200 kilometer (125 mil) barat laut dari kilang di Baniyas, Suriah, di mana pihak berwenang yang diduga Adrian Darya telah menuju sebelum disita dari Gibraltar pada awal Juli.

Jumat, Agustus 23

Pembicaraan nuklir dengan macron adalah ' produktif '-Zarif

Menteri Luar Negeri Iran mengatakan pembicaraan ia diadakan pada hari Jumat dengan Presiden Perancis Emmanuel macron tentang kesepakatan nuklir 2015 tengara adalah "produktif ", menurut kantor berita ILNA.

"Perancis telah mempresentasikan beberapa saran dan kami disajikan beberapa saran tentang bagaimana untuk melaksanakan [kesepakatan nuklir] dan langkah-langkah yang kedua belah pihak perlu mengambil, " Zarif, kata.

"Pembicaraan yang baik dan produktif, tentu saja tergantung pada bagaimana Uni Eropa dapat melaksanakan komitmen dalam [kesepakatan nuklir] dan juga komitmen yang mereka buat setelah [kesepakatan nuklir] dan Amerika keluar. "

Tidak mungkin untuk menegosiasi ulang kesepakatan nuklir, kata Zarif, menurut ILNA.

Kamis, Agustus 22

Akan secara agresif memberlakukan sanksi atas tanker-US

AS akan secara agresif menegakkan sanksi untuk mencegah sektor swasta dari membantu kapal tanker minyak Iran yang bepergian melalui Mediterania dan bahwa Washington ingin disita, kata pejabat Departemen negara pada hari Kamis.

"Sektor pelayaran adalah pada pemberitahuan bahwa kami akan secara agresif menegakkan sanksi AS," kata pejabat, hari setelah negara peringatan untuk tidak memungkinkan kapal tanker untuk dermaga.

Data pelacakan kapal telah menunjukkan kapal, Adrian Darya 1 terakhir menuju Yunani, meskipun Perdana Menteri Yunani mengatakan itu tidak menuju ke negaranya.

"Semua pihak di sektor pelayaran harus melakukan uji tuntas yang tepat untuk memastikan bahwa mereka tidak melakukan bisnis dengan atau memfasilitasi bisnis untuk, langsung atau tidak langsung, pihak yang disetujui atau dengan kargo yang disetujui, " resmi memperingatkan.

Siap untuk bekerja pada usulan kesepakatan nuklir Perancis-Zarif

Iran siap untuk bekerja pada usulan Perancis untuk menyelamatkan kesepakatan nuklir internasional Teheran ditandatangani dengan kekuatan dunia di 2015, Zarif kata.

"Ada proposal di atas meja, baik dari Perancis dan pihak Iran, dan kita akan bekerja pada proposal tersebut besok, " katanya di Institut Norwegia urusan internasional.

Presiden Perancis Emmanuel macron ditawarkan pada hari Rabu untuk melunakkan sanksi terhadap Iran atau menyediakan "mekanisme kompensasi untuk memungkinkan rakyat Iran untuk hidup lebih baik" sebagai imbalan penuh sesuai dengan perjanjian, yang berhenti AS tahun lalu.

Zarif menambahkan: "saya sudah tidak sabar untuk memiliki percakapan serius dengan Presiden macron tentang kemungkinan untuk bergerak maju. "

Dia mengatakan pada hari Senin ia akan bertemu macron dan Menteri luar negeri Jean-Yves Le Drian di Paris pada hari Jumat.

Zarif juga membahas upaya AS untuk menciptakan operasi keamanan, yang sejauh Inggris, Australia dan Bahrain telah bergabung, untuk menjaga pengiriman di Selat Hormuz, gerbang penting bagi industri minyak global.

"Sudah jelas bahwa niat AS.. (memiliki) kehadiran angkatan laut di Teluk Persia adalah untuk melawan Iran. Jangan mengharapkan kita untuk tetap tenang ketika seseorang datang ke perairan kita dan mengancam kita, "kata Zarif.

' Pembicaraan tidak berguna ' dalam berurusan dengan AS-Presiden Iran

Presiden Iran menghantam nada otot pada berurusan dengan Amerika Serikat, mengatakan "pembicaraan yang tidak berguna " sebagai kesepakatan nuklir Teheran dengan kekuatan dunia runtuh lebih lanjut.

Rouhani membuat komentar dalam sebuah pidato di Tehran selama penyingkapan Bavar-373, sebuah sistem rudal permukaan-ke-udara jarak jauh yang ia gambarkan sebagai perbaikan untuk S-300 Rusia.

"Sekarang musuh kita tidak menerima logika, kita tidak bisa merespon dengan logika," kata Rouhani dalam pidato televisi.

Dia menambahkan: "ketika musuh meluncurkan rudal melawan kita, kita tidak bisa memberikan pidato dan berkata: ' Mr Rocket, tolong jangan memukul negara kita dan orang yang tidak bersalah kita. Peluncuran roket Sir, jika Anda bisa silahkan tekan tombol dan menghancurkan diri rudal di udara. "

Pada hari Rabu, TV negara Iran melaporkan bahwa Bavar-373 mampu mengenali hingga 100 target pada saat yang sama dan menghadapi mereka dengan enam senjata yang berbeda.

Sejak 1992, Iran telah mengembangkan industri pertahanan Homegrown yang telah menghasilkan senjata ringan dan berat mulai dari mortir dan torpedo untuk tank dan kapal selam.

AS kembali memberlakukan sanksi terhadap Iran setelah pemerintahan Trump ditarik keluar dari kesepakatan nuklir atas keprihatinan tentang program rudal Iran dan pengaruh regional.

Presiden Donald Trump berpendapat bahwa persetujuan tersebut tidak membatasi program rudal balistik Iran.

Iran menampilkan sistem pertahanan rudal Mobile domestik dibangun

Iran menunjukkan apa yang digambarkan sebagai sistem pertahanan udara rudal darat-ke-udara yang dibangun di dalam negeri.

Iran menembak jatuh drone surveilans militer AS di Teluk dengan rudal permukaan-ke-udara pada bulan Juni. Ia mengatakan drone itu di wilayahnya, tetapi AS mengatakan itu di wilayah udara internasional.

Televisi negara bagian menunjukkan upacara pembukaan sistem Bavar-373 Mobile, yang media Iran telah digambarkan sebagai pesaing untuk sistem rudal S-300 Rusia.

"Dengan sistem pertahanan udara jarak jauh, kita dapat mendeteksi... target atau pesawat di lebih dari 300 km (190 mil), kunci di sekitar 250 km, dan menghancurkannya pada 200 km, "Menteri Pertahanan Amir Hatami mengatakan televisi negara.

Pembukaan sistem ini terjadi pada hari industri pertahanan nasional Iran.

Rabu, Agustus 21

Yunani menutup pelabuhan untuk tanker minyak Iran

Yunani mengatakan pada hari Rabu itu tidak akan membahayakan hubungannya dengan Amerika Serikat dengan membantu seorang supertanker Iran dicari oleh AS tetapi dirilis oleh Gibraltar yang saat ini di Laut Mediterania, diyakini menuju pelabuhan Yunani.

Deputi Menteri luar negeri Miltiadis Varvitsiotis mengatakan bahwa Athena berada di bawah tekanan dari otoritas AS, yang mengklaim bahwa Adrian Darya 1 yang berbendera Iran terikat pada organisasi yang disetujui.

Dia mengatakan kepada antena TV pribadi bahwa kapal tanker 330 meter terlalu besar pula untuk memasuki setiap pelabuhan Yunani dan tidak dapat secara legal membongkar yang $130.000.000 senilai minyak mentah ringan pada kilang Uni Eropa.

Kapal masih dapat masuk ke perairan Yunani atau jangkar lepas pantai, dalam hal ini Athena akan "melihat " apa yang akan dilakukan, Varvitsiotis menambahkan.

Selasa, Agustus 20

Pompeo memperingatkan tindakan

Amerika Serikat akan mengambil setiap tindakan yang dapat mencegah kapal tanker Iran dari memberikan minyak ke Suriah dalam bertentangan dengan sanksi AS, Sekretaris Negara Mike Pompeo memperingatkan.

"Kami telah membuat jelas bahwa siapa pun yang menyentuhnya, siapa pun yang mendukungnya, siapa pun yang memungkinkan kapal ke dermaga berisiko menerima sanksi dari Amerika Serikat," Pompeo kepada wartawan.

"Jika kapal itu lagi kepala ke Suriah kita akan mengambil setiap tindakan yang kita dapat konsisten dengan mereka sanksi untuk mencegah hal itu. "

Adrian Darya-sebelumnya Grace 1-meninggalkan Gibraltar pada 18 Agustus dan data kapal-pelacakan menunjukkan kapal itu menuju pelabuhan Yunani Kalamta.

' Tidak ada permintaan ' dari Iran tanker untuk dermaga di Yunani-Menteri

Athena tidak menerima permintaan dari kapal tanker Iran Adrian Darya untuk dermaga di Yunani, Menteri Kelautan pedagang Ioannis Plakiotakis mengatakan Selasa setelah pelacak Maritim memberikan kapal "melaporkan tujuan " sebagai pelabuhan Yunani Kalamata.

"Secara resmi tidak ada permintaan mengenai kedatangan kapal tanker Iran di pelabuhan Yunani, " Plakiotakis mengatakan kepada media Yunani.

"Kita mengikuti kemajuannya dan bekerja dengan menteri luar negeri Yunani," katanya.

Lalu lintas laut website menempatkan supertanker 2.100.000 barel minyak yang membawa beberapa 100 kilometer barat laut dari pelabuhan Oran Aljazair.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, iran, mengatakan, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kapal Tanker Iran di Bebaskan Gibraltar dan Berlayar ke Yunani Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 21st August 2019 10:35 AM
Pentagon Klaim Foto-foto Baru yang Menunjukkan Iran Bertanggung Jawab atas Serangan Kapal Tanker Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 18th June 2019 10:57 AM
Dua Kapal Tanker Diserang di Teluk Oman, AS Salahkan Iran Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 15th June 2019 10:54 AM
Presiden Iran: Sanksi AS adalah 'Aksi Teroris' Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 25th February 2019 11:34 AM
PSIS Berharap PSSI Lebih Bijak Jatuhkan Sanksi akiyamashinichi Olah Raga dan Organisasi! 0 21st November 2014 01:08 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:47 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts