forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 26th March 2019, 12:07 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Trump Secara Resmi Akui Kedaulatan Israel atas Dataran Tinggi Golan

Trump Presiden menandatangani pernyataan Senin yang mengakui kedaulatan Israel atas dataran tinggi Golan, memformalkan perubahan kebijakan Timur Tengah yang ia mengumumkan lebih dari kegugupan minggu.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu adalah dengan Trump di Gedung Putih seperti yang ia menandatangani Presiden Proklamasi. Sebelum penandatanganan, Netanyahu membuat pernyataan melimpahi pujian ke Trump yang menarik perbandingan antara Presiden dan Kaisar Persia Cyrus sebagai heroik pembela orang Yahudi.

"Israel tidak pernah memiliki teman yang lebih baik daripada Anda, " Netanyahu berkata, enumerasi beberapa contoh di mana administrasi telah disampaikan pada kampanye menjanjikan memihak pemimpin Israel, termasuk penarikan AS dari kesepakatan nuklir dengan Iran, pemulihan sanksi terhadap negara dan pengakuan dari Yerusalem sebagai ibu kota Israel yang mengarah ke relokasi Kedutaan Amerika di sana.

"This adalah benar-benar hari yang bersejarah, " Netanyahu berseru, mengatakan ia telah mengambil setengah "to abad menerjemahkan kemenangan militer kami ke kemenangan diplomatis. "

Pengakuan "Your adalah dua kali lipat bertindak keadilan yang bersejarah. Israel memenangkan dataran tinggi Golan dalam perang hanya membela diri, dan orang Yahudi akar di Golan kembali ribuan tahun, "tambahnya.

Setelah penandatanganan, Trump berkata, "This adalah waktu yang lama dalam pembuatan. "

Terbaru bergerak membalikkan posisi U.S. administrasi telah diselenggarakan selama lebih dari 50 tahun, ketika Israel ditangkap dataran tinggi Golan dari Syria selama Perang enam hari 1967. Wilayah dianeksasi oleh pemerintah pada tahun 1981, resmi membuat bagian dari Israel dan melayani sebagai militer strategis dan pertanian posting.

Netanyahu disebut "invaluable tanah tinggi" untuk keamanan nasional bangsa, seperti melakukan truf proklamasi.

"Today, agresif bertindak dengan Iran dan kelompok teroris, termasuk Hizballah, di Selatan Suriah terus membuat dataran tinggi Golan potensi meluncurkan tanah untuk serangan terhadap Israel. Perjanjian mungkin damai di masa mendatang di wilayah harus account untuk Israel perlu untuk melindungi diri dari Syria dan ancaman regional lainnya. Berdasarkan keadaan yang unik ini, karena itu tepat untuk mengakui kedaulatan Israel atas dataran tinggi Golan, "membaca dokumen.

Keputusan menempatkan AS bertentangan banyak masyarakat internasional, yang menganggap Golan menduduki wilayah.

Kementerian Luar Negeri Suriah ditolak truf keputusan untuk melegitimasi Israel klaim atas tanah diperebutkan, menyebutnya "a menyolok agresi kedaulatan dan keutuhan wilayah Republik Arab Suriah, menutup mata untuk semua panggilan internasional reaksi yang dikutuk resolusi tersebut, "menurut seorang pejabat yang diwawancarai oleh kantor berita Arab Suriah.

"The U.S. Presiden tidak mempunyai hukum atau benar kemampuan untuk mengesahkan pendudukan atau merebut tanah orang lain dengan kekuatan... dan kebijakan bermusuhan US ini membuat wilayah dan dunia dapat semua bahaya, "kata pejabat.

Sekretaris Jendral PBB António Guterres mengatakan itu adalah "clear yang status Golan tidak berubah, " kata juru bicara UN Stephane Dujarric pada hari Senin, Reuters melaporkan.

Kebijakan "The PBB Golan tercermin dalam relevan resolusi Dewan Keamanan dan kebijakan itu tidak berubah, " Dujarric mengatakan.

Kritikus, termasuk PBB, berpendapat US pengakuan Israel kontrol atas Golan sengketa adalah istirahat ireversibel dari lama dipegang prinsip integritas teritorial, melarang akuisisi wilayah oleh perang, yang akan pasti memiliki global konsekuensi; Mereka berdebat melemahkan kemampuan Amerika untuk menentang Rusia aneksasi Crimea, serta membuka jalan bagi pemerintahan Trump untuk mengenali setiap masa depan aneksasi Israel di tepi Barat.

Waktu perubahan kebijakan datang pada waktu yang tepat untuk Netanyahu, yang menghadap ke pemilihan yang sulit pada April 9 dan telah melobi pemerintah Trump selama beberapa minggu untuk mengenali Golan sebagai wilayah Israel.

Sebagai NPR's Daniel Estrin dilaporkan, "This keputusan Golan adalah hadiah politik untuk Netanyahu. "
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, golan, israel, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
AS Akan Mengakui Kedaulatan Israel atas Dataran Tinggi Golan Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 25th March 2019 02:43 PM
Pengakuan Dataran Tinggi Golan 'Di tekan' Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 25th March 2019 10:20 AM
Ciri Khas Trump terkait Dataran Tinggi Golan Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 24th March 2019 10:45 AM
Dataran Tinggi Golan: Suriah Mengutuk Pernyataan Donald Trump Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 23rd March 2019 12:25 PM
Partai Biru dan Putih Bersumpah untuk Menunjuang Israel di Dataran Tinggi Golan Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 10th March 2019 11:08 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:22 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts